Selasa

Footprint

Refleksi Sambil Berinternet

Footprint pertama kali berdiri Januari 2008 di Ruko Interkon, Kembangan. Lalu, usaha pijat refleksi ini baru mendirikan cabangnya di Citra 2 Ext, Cengkareng pada April 2008.

Di tempat pijat refleksi ini, terdapat beberapa ruang pertemuan yang diperuntukkan bagi para pengunjung dan ruang khusus atau VIP. Menurut pemiliknya, Linda Kristanti, kami melihat refleksi selain sebagai sarana relaksasi, juga sebagai gaya hidup sehat yang tujuannya benar-benar terasa dan bermanfaat untuk seluruh tubuh.

Footprint memiliki beberapa pelayanan kesehatan di antaranya, refleksi kaki, body massage (full body), mix massage (kombinasi dari refleksi dan body massage), dan back massage (punggung bagian belakang) dengan harga Rp 20 ribu selama 30 menit, dan kop angin (tidak mengeluarkan darah, beda dengan metode bekam).

Footprint Citra 2 Ext memiliki 4 ruang, satu ruangan maksimal untuk 5 orang sekaligus. Jadi kapasitas keseluruhan dapat menampung hingga 20 orang. Terdapat fasilitas lain seperti, TV kabel, kamar ganti, parkir gratis, dan private room.

Pun tersedia fasilitas hotspot (Wi-Fi) area, cocok bagi yang ingin berinternet sambil menikmati pijat refleksi. Jadi pastinya dapat membantu Anda yang sering berselancar di dunia maya.

Selain itu, untuk kedatangan kelima kali, pengunjung atau pelanggan akan mendapat tambahan gratis satu kali refleksi. Sementara di Footprint Ruko Intercon, diselenggarakan promo paket 2 jam dengan hanya Rp 50 ribu. Pengunjung akan mendapat refleksi dan body massage serta gratis jus atau roti (sesuai pilihan).