Selasa

Ericson

Pusat Refleksi dengan Kenyamanan Berkualitas

Rutinitas harian membuat kondisi urat syaraf tubuh menjadi tegang. Namun itu bukan masalah besar jika anda memanjakan diri dengan pijat refleksi dan pijat kesehatan. Kini semua itu bisa anda rasakan di Ericson.

Kini, di komunitas kita banyak berkembang usaha refleksi dan pijat kesehatan yang dapat memberikan manfaat. Seperti Ericson yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk dan Muara Karang dengan keutamaan pada refleksi dan pijat kesehatan.

Untuk menciptakan rasa nyaman dan rileks, tempat ini dirancang cukup baik. Ruangannya terasa luas, cahaya dibuat temaram, dan kursi pijatnya empuk serta nyaman. Dengan tidak hanya memberi pijat berpengalaman, Ericson juga menerapkan suasana yang bersih dan mewah.

Setelah memesan tempat dan memilih pemijat (therapis), ritual awal yang istimewa dilakukan yaitu merendam kaki dengan air hangat yang telah ditaburi garam spa. Selang beberapa menit, baru kemudian pemijatan dilakukan.

Fasilitas yang ditawarkan Ericson di antaranya, satu kursi dengan satu unit VCD\DVD Player, sediakan minuman (jahe, angco, teh, dan air putih), tenaga ahli refleksi, acara TV parabola, ruangan bersih, full musik, dan tempat parkir yang luas.

Selain di kedua tempat tersebut, Ericson baru saja membuka cabang ketiganya di daerah Kelapa Gading, tepatnya di Jl. Raya Kelapa Nias Sport Mall. “Dengan adanya cabang ketiga ini, diharapkan mampu menambah pengalaman Ericson dalam usaha refleksi dan pijat kesehatan ini, dan nantinya akan berbuah pada pelayanan yang memuaskan untuk customer,” kata Pemilik Ericson, Hermanto.

Ada tiga hal penting yang diterapkan Ericson dalam menjalankan usaha pijat ini yaitu, kebersihan tempat, kualitas pijat, dan harga terjangkau. Dengan adanya tiga elemen penting tersebut, Hermanto yakin bahwa pelanggan tidak akan berpindah ke tempat lain.