Minggu

Beauty Line,Scrub Tamarind, Untuk Kulit dari Thailand

Kulit yang halus, cerah, sehat, dan tanpa noda menjadi dambaan semua orang. Terlebih wanita, kulit dipandang sebagai salah satu bagian tubuh yang paling penting.

Masalah umum yang sering terjadi pada tubuh wanita biasanya, bulu lebat di kaki dan tangan, jerawat, bau badan, dan banyak lagi.
Beauty Line, salon yang berada di Pluit Sakti Raya ini menghadirkan skin care and therapy buat Anda yang ingin melakukan perawatan kulit. Dalam 10 kali perawatan, Beauty Line menjamin hasilnya akan terlihat. Apalagi bila melakukannya secara rutin.
Ada beberapa macam perawatan yang ditawarkan Beauty Line, di antaranya : perawatan vagina untuk totok saraf plus ratus, perawatan slimming untuk penurunan berat badan, perawatan payudara, dan sebagainya.
Pusat perawatan yang berdiri Juli 2008 ini mempunyai dua produk andalan. Produk pertama berupa ramuan kecantikan Scrub Tamarind dari Thailand. Scrub Tamarind memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Selain menghaluskan dan mencerahkan kulit, ramuan ini juga berguna untuk menghilangkan noda hitam serta bau badan.
Sedangkan produk keduanya dinamakan Body Ozon (O3) Milk yang dapat membunuh kuman sekaligus memutihkan kulit.
Beauty Line memberikan promo cuci blow atau creambath gratis bagi pengunjung yang melakukan luluran dan mandi susu. Promo ini berlaku dari Oktober 2008 - Februari 2009. Ada juga happy hours dengan diskon hingga 20 % dari pukul 09.00 - 13.00 dan ditambah lagi paket lengkap plus vitamin.
Tidak sampai disitu, paket lengkap hair smoothing mulai Rp 100 ribu sudah termasuk vitamin dan blow juga ditawarkan salon ini. “Paket ini benar-benar lebih murah dibanding salon lain,” kata Konsultan Kecantikan Beauty Line, Lina.
Dalam melakukan perawatan di sini, kita tidak perlu khawatir karena perawatan langsung di bawah pengawasan dokter kecantikan berpengalaman. Lainnya, fasilitas penunjang pun lengkap tersedia, seperti Body Fact Monitor yang bisa melihat keseimbangan antara berat badan dan usia.