Minggu

Butik Kurve, Grand Opening di PIK

Sepuluh September lalu, telah dibuka butik eksklusif di daerah Pantai Indah Kapuk persisnya di Jalan Pantai Indah Selatan dengan nama Butik Kurve. Grand opening dimulai pukul 9.30 dengan acara utama pemberkatan untuk outlet. Dikatakan eksklusif karena bersegmentasi kalangan menengah ke atas dengan kisaran harga antara Rp 100 ribu - 5 juta.
Selama masa grand opening, Kurve memberikan diskon 20 % untuk beberapa barang hingga pertengahan September lalu. Dengan senyumnya yang khas, pemilik Kurve, Inge Supatra menjelaskan bahwa barang-barang yang dijual di butiknya merupakan barang antik yang belum pernah masuk ke Indonesia. ”Asli diambil langsung dari Eropa dengan model terbaru,” katanya.
Undangan yang hadir saat acara berlangsung kurang lebih sebanyak 40 orang terdiri dari keluarga, teman, dan kerabat dekat. Uniknya, butik yang buka pukul 11.00 - 19.00 ini juga menyediakan baju, sepatu, atau barang-barang lain berukuran besar. Sangat cocok sekali untuk wanita yang memiliki ukuran badan dan kaki yang besar.