Rabu

Crown Executive Apartement

Tanggal 18 September 2008 yang lalu, Crown Executive Apartement mengadakan acara ‘pemancangan tiang pertama’ yang dilakukan oleh menteri Negara perumahan rakyat Bpk M Yusuf Asy’ari. Acara dihadiri kurang lebih 250 orang yang terdiri dari instansi pemerintah, bank swasta, dan beberapa perusahaan besar lainnya seperti; Jajaran pemerintahan DKI, Jamsostek, BTN, BRI Eksekutif, BCA, UOB (buana), notaris, SACCA, ADHIKARYA, serta APERSI DKI.

Tamu VIP dari perusahaan besar yang turut hadir diantaranya Bpk Hotbonar Sinaga Dirut Jamsostek, Bpk Purwadi Direktur BTN pusat, Bpk Budi Hartono Divisi Kredit BTN pusat, dan masih banyak lagi tamu penting lainnya. Acara keseluruhan dimulai dari jam 08.00 WIB, namun acara intinya yaitu pemancangan tiang pertama terlaksana kurang lebih pukul 11.30 WIB dilakukan oleh Bpk M Yusuf Asy’ari yang ditandai dengan bunyi sirine dan setelah itu barulah acara penyerahan cinderamata secara simbolik dilakukan.

Crown executive apartement merupakan jenis apartement yang disubsidi langsung dari pemerintah, namun fasilitas tetap bintang lima. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya; system keamanan 24 jam, busway, kolam renang, footsal, tenis, ATM, restoran, mini market, serta masih banyak lagi kelebihannya.