Kamis

A Star Tuition,Gunakan Kurikulum Internasional

Kian hari, kian banyak tempat kursus atau lembaga pendidikan didirikan. Berbagai pendidikan bisa didapatkan di tempat-tempat kursus tersebut. Masyarakat pun memiliki semakin banyak pilihan.
Hadir di komunitas kita sejak Juni 2007 lalu, A Star Tuition dapat dikatakan sebagai salah satu pilihan lembaga kursus yang menjanjikan bagi orang tua siswa yang ingin mendapatkan tempat kursus kredibel untuk putra-putrinya.
A Star Tuition memiliki tenaga pengajar profesional dan memiliki pengalaman mengajar yang baik. Selain itu, semua sistem pengajaran di tempat ini ditangani langsung oleh pemiliknya,’’ ujar Pemilik A Star Tuition, Robin, M.S,yang lulusan terbaik UI dan juga salah satu universitas terkemuka di AS.
Lembaga kursus ini menggunakan beberapa kurikulum yang lazim digunakan sekolah-sekolah internasional. Materi kurikulum yang dipelajari adalah Cambridge Curicullum (IGCSE, A level yang berasal dari Inggris, IB Curicullum(Internasional Baccalaureate), HSC Curicullum yang digunakan sekolah yang ada di Australia, dan SAT MATH yang lazim digunakan untuk tes masuk perguruan tinggi di Amerika Serikat.
Bukan hanya itu, sebagai salah satu lembaga kursus yang memiliki visi membantu siswa didik agar dapat menghasilkan prestasi lebih baik, A Star Tuition yang berlokasi di Ruko Metro Broadway, Pantai Indah Kapuk, juga menggunakan buku pelajaran berbasis kurikulum internasional.
Sedangkan bagi orang tua yang ingin melihat pola pengajaran yang diterapkan di A Star Tuition, Robin juga memberikan fasilitas coba gratis(free trial) sebanyak 1 sesi secara gratis. Selain itu, disediakan juga fasilitas konsultasi gratis(free counseling) bagi orang tua yang ingin berkonsultasi mengenai pertumbuhan intelegensi putra-putrinya.