Kamis

Green Home Florist,Sediakan Jasa Dekorasi

Rangkaian bunga bisa mengucapkan rasa terima kasih, cinta, bahkan duka cita. Bunga banyak digunakan dalam berbagai perayaan, termasuk perhelatan pernikahan atau upacara kematian.

Berdiri sejak 8 Agustus 2008 lalu, Green Home Florist adalah salah satu usaha berbagai keperluan dekorasi bunga. Di antaranya menyediakan, artificial flower, artificial trees, artificial fruits, vases, ballons, stickwerck, standing flower, parcel, dan hand bouquet.
“Kami menawarkan pemesanan bunga yang sengaja dirancang untuk berbagai acara seperti, ucapan duka cita, ulang tahun, acara pernikahan, dan berbagai acara lainnya,” kata Pemilik Green Home Florist, Jurdi.
Harga yang ditawarkan relatif terjangkau dengan kisaran Rp 5000 - 100.000 (satu tangkai bunga) dan Rp 50.000 - 500.000 (bunga rangkaian).
Selain jual beli bunga dan rangkaiannya, Green Home Florist yang berlokasi di Ruko Daan Mogot Baru ini juga memberikan jasa dekorasi ruangan. Fasilitas antar (delivery service) pun akan diberikan pada mereka yang memesan bunga atau rangkaiannya. Biaya antar terbilang terjangkau. Pastinya tergantung dari jauh atau dekatnya lokasi pengantaran.
Kemudian, dalam menghadapi persaingan antar toko-toko bunga yang kian hari kian ketat, Green Home Florist memiliki satu resep khusus. “Kami akan memberikan desain yang berbeda untuk setiap pesanan rangkaian bunga. Artinya, kami akan berusaha memberikan yang berbeda dengan rangkaian bunga di toko-toko bunga lainnya,” jelas Jurdi.
Dalam masa promosi dan menyambut Hari Raya Lebaran kami memberikan diskon sebesar 10% untuk semua items.