Kamis

The Aura Salon,Perawatan Dari Ujung Rambut Hingga Kaki

Salon merupakan sarana yang lazim dikunjungi oleh para wanita dan juga para pria pada masa kini. Bukan hanya urusan kecantikan wajah dan penampilan tetapi kebanyakan salon sekarang sudah dilengkapi berbagai fasilitas, refleksi dan spa misalnya.

Namun, konsumen harus pandai-pandai memilih salon. Pilihlah yang benar-benar berkualitas dan mampu memberikan kenyamanan. Sebut saja seperti The Aura Salon yang terletak di Ruko Daan Mogot Baru.
Salon yang mulai berdiri sejak 8 Agustus 2008 ini memiliki tenaga kerja profesional dengan pengalaman kerja minimal 4-10 tahun di bidangnya masing-masing yang juga siap melayani segala kebutuhan konsumen.
Salah satu keunggulannya adalah konsep Japanese Cutting Style (gunting ala Jepang) yang menjadi andalannya.
Sebagai salon kecantikan, The Aura Salon mempunyai beberapa fasilitas seperti, ruang refleksi yang dilengkapi televisi dan headset yang dapat digunakan konsumen jika ingin menonton TV atau mendengar musik selama melakukan refleksi.
Selain itu, fasilitas Spa yang disediakan di tempat ini juga terbilang lengkap. Konsumen dapat menikmati berbagai macam perawatan tubuh dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi. Luangkan waktu Anda untuk mengunjungi The Aura Salon bersama teman, kerabat atau keluarga, karena The Aura Salon mampu memberikan perawatan menyeluruh bagi setiap konsumen.