Kamis

Spesial Mini Puding,Cocok Untuk Oleh-Oleh Dan Hadiah Lebaran

Berawal hanya dari iseng-iseng, dan pada akhirnya banyak yang minat. Hal inilah yang dilakukan oleh pembuat Special Mini Pudding, Ibu Lani. Pudding agar-agar rumput laut buatannya merupakan resep keluarga, makanan yang berserat tinggi dan halal.

Menurut Ibu Lani, bahwa Pangsa pasarnya meliputi ibu-ibu rumah tangga, kantor-kantor karena cocok untuk acara ulang tahun, pesta, seminar dan bingkisan untuk relasi. Dan bisnis tersebut prospeknya terbilang sangat cerah. Ini bukan hanya disekitar puri saja, hampir di bilang untuk wilayah Jabotabek sampai-sampai diluar wilayah tersebut pun masih sangat berpeluang baik.
Produk pembuatan puding pun tanpa pemanis buatan dan tanpa bahan pengawet. Dalam hal ini, pudding yang ada menggunakan buah-buahan asli. Bahkan, bentuknya yang mungil, cantik dan lucu membuat banyak orang yang menyukainya. Untuk lebih terlihat cantik, telah tersedia tempat berikut sendoknya. Hal ini memungkinkan agar konsumen bisa langsung menyantapnya. Selain itu, dengan kemasan yang menarik, pudding ini juga sangat cocok dijadikan oleh-oleh atau hadiah untuk kerabat atau sanak famili Anda
Karena Kualitas bahan baku yang digunakan sangat baik dan tanpa pemanis buatan, puding yang tersedia dapat tahan disimpan selama 3 hari tanpa ada perubahan rasa dan warna. Untuk saat ini Spesial Mini Puding mempunyai bermacam-macam rasa (22 macam rasa) dengan bentuk yang mungil, cantik dan lucu.
Bicara soal harga, Ibu Lani menuturkan, harga yang diberikan terbilang sangat terjangkau Rp. 3500/pcs. Untuk sekitar Puri Indah pembelian minimum 16 pcs dengan free ongkos kirim. Lokasinya yang terbilang strategis, yakni di Puri Indah, Jakarta Barat, Spesial Mini Puding juga melayani delivery order dengan tambahan ongkos kirim untuk diluar area Puri Indah dan sekitarnya.
”Dalam menjelang hari raya ini, kami memberikan promosi diskon khusus untuk jumlah pembelian tertentu,” ungkap Ibu Lani.
Namun tetap saja, Kami optimis bahwa Lebaran tahun 2008 ini pemesanan akan terus meningkat. Seperti halnya lebaran tahun lalu, di mana pemesananan saat itu sangat meningkat yang mengakibatkan banyak pemesanan yang ditolak karna keterbatasan waktu dan tenaga. Hal ini dikarenakan Spesial Mini Puding merupakan home made. ”Semoga di hari raya tahun ini tidak lagi ada terjadi penolakan pemesanan puding,” tukas Ibu Lani.