Kamis

Millenium Danatama Sekuritas,Sediakan Fasilitas Galery

Dewasa ini banyak sekali perusahaan sekuritas bermunculan. Mulai dari yang berstatus modal swasta nasional, modal asing, maupun patungan antara lokal dan asing, baik berskala kecil maupun besar. Namun, bukan berarti perusahaan sekuritas yang baru muncul tersebut dapat memenuhi segala kebutuhan investor akan investasi di pasar modal.
Hadir di pasar modal Indonesia sejak pertengahan 2002, PT Millenium Danatama Sekuritas dipastikan dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi investor maupun calon investor untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia. Hal tersebut karena perusahaan sekuritas yang dahulu bernama Sanex Megadana Sekuritas ini, memberikan beberapa fasilitas menarik yang memastikan keamanan, kenyamanan serta kemudahan berinvestasi bagi masyarakat.
“Di sini kita sudah menyiapkan beberapa fasilitas penunjang untuk kenyamanan serta keamanan nasabah dalam berinvestasi di pasar modal, seperti fasilitas Galery yang dapat digunakan untuk memantau secara terus-menerus pergerakan serta perkembangan harga saham yang mereka investasikan,” kata Direktur PT Millenium Danatama Sekuritas, Andy Purnomo.
Sistem order secara Remote telah digunakan sehingga dapat mempercepat order ke system Bursa Efek Indonesia. Sistem Back Office yang terpadu dan handal juga mendukung kelancaran dan kenyamanan transaksi investor di PT.Millenium Danatama Sekuritas.
Selain itu, divisi riset maupun account executive yang berpengalaman serta berkompeten di bidangnya siap membantu para investor untuk memperoleh arahan investasi yang benar.