Jumat

Liana Cakes & Bread,Kue & Roti Bercita Rasa Tinggi

Kian hari, roti semakin banyak digemari masyarakat. Berbagai jenis roti dengan bermacam bentuk diciptakan untuk menarik perhatian masyarakat. Begitu juga dengan rasanya.

Liana Cakes & Bread yang telah berdiri sejak 19 januari 2000 lalu adalah salah satu toko yang menyediakan berbagai macam roti dan kue. Toko yang berpusat di Jl Kartini Raya, Pasar Baru ini, kini hadir di jajaran Ruko Taman Palem Lestari beberapa waktu lalu.
Kue dan roti yang disajikan Liana Cakes & Bread memiliki rasa lezat dan kelas tersendiri. Mesin pembuat rotinya pun telah disiapkan dengan teknologi tinggi. “Untuk menciptakan roti bercita rasa tinggi, kami sudah siapkan beberapa mesin pembuat roti dengan teknologi canggih,“ kata Pemilik Liana Cakes & Bread, Rendy (anak sulung dari ibu Liana)
Bahan baku kue dan roti yang digunakan juga berkualitas tinggi. Sehingga hasilnya pun bisa nikmat dan lezat dimakan.
Harga kue dan roti yang ditawarkan tidak terbilang mahal. Relatif terjangkau bagi kantong konsumennya.
Liana Cakes and Bread yang memiliki cabang di ITC Mangga Dua, Pasar Pagi Mangga Dua, dan Mal Mangga Dua ini melayani delivery order setiap harinya. Konsumen hanya tinggal angkat telepon, tidak perlu repot. Kue dan roti akan segera diantar dengan minimal order Rp 50.000 (seputar Perumahan Taman Palem Lestari) dan Rp 300.000 untuk di luar kawasan tersebut.
Bukan hanya itu,Liana Cakes & Bread juga membuka kelas kursus bagi para penggemar roti dan kue,yang ingin membuat roti dan kue sendiri dengan cara yang benar dan mendapatkan hasil yang baik.Liana Cakes & Bread juga menyediakan berbagai macam bahan kue,alat-alat dan perlengkapan ulang tahun,dengan pengajarnya adalah Ibu Liana sendiri yang mempunyai motto ’’puas kalau setiap murid yang belajar di Liana Cakes & Bread dapat berhasil“ Dalam rangka mengenalkan produknya, dapatkan diskon 20% untuk setiap pembelian kue dan roti.