Jumat

Belleza Eleganzia, Harga Minimalis, Tempat Eksklusif

Bukanlah hal sulit bila kita ingin memiliki penampilan yang menawan. Banyak salon bertebaran di mana-mana. Di situ, kita bisa mempercantik dan merawat seluruh tubuh. Bahkan banyak di antaranya yang menggunakan teknologi kecantikan terkini.

Salon Belleza Eleganzia yang berlokasi di Ruko Taman Permata Palem, misalnya. Di salon ini, tersedia berbagai pelayanan rambut dan tubuh dengan fasilitas seperti spa dan steam cabin. “Hal inilah yang membedakan salon saya dengan salon lain di kawasan Taman Palem ini “ kata Pemilik Bellezza Eleganzia, Wawa.
Pelayanan yang ditawarkan salon dan day spa ini cukup beragam. Seperti Hair Do, Cut I Bunting, Perm/Keriting, Rebonding/Smoothing, Hair Extentin, dan sambung bulu mata.
Selain perawatan dan penataan rambut, tersedia pula perawatan tubuh seperti, full body massage, lulur, body mask, body massaga bioelectric, body spa, healthy steam cabin, breast firming bioelectric, perampingan perut lengan, spa vagina, becam dan back therapy.
Sekarang, salon yang terbilang baru karena dibuka sejak 22 Juni 2008 lalu ini, sedang memberikan diskon pelayanan sebesar 20%. “Diskon ini berlaku untuk semua perawatan rambut dan tubuh,” ucap Wawa. Kemudian buat mereka yang datang 10 kali perawatan, akan diberikan gratis creambath tradisional atau gosok kepala bio electric.
Mengenai kualitas pelayanannya, jangan diragukan lagi. Sebagian besar dari tenaga kerjanya sudah berpengalaman dan pernah bekerja di salon-salon ternama yang bertempat di mal-mal. Diantaranya top stylis”Tyar” pernah menjabat sebagai team pengajar dan team art disalon ternama Jhonny Andrean. Dan untuk urusan make-up tidak perlu diragfukan lagi karena tidak se3dikit artis yang pernah mendapat sentuhan tagnan artistikny,
Ruangannya pun cukup nyaman, tidak salah bila mereka memiliki moto “Harga Minimalis, Tempat Exclusive”.