Minggu

Momoko Baby Shop,Buat Bayi dan Ibu Hamil

Sekarang ini perlengkapan bayi semakin beragam sesuai fungsi dan kegunaannya. Banyaknya kebutuhan sang buah hati, pun membuat orang tua semakin selektif dalam memilih.

Di daerah Pantai Indah Kapuk, tepatnya di Komplek Pertokoan Metro Broadway, hadir Momoko Baby Shop yang menawarkan berbagai macam perlengkapan bayi dan ibu hamil. Momoko yang baru dibuka 6 April lalu ini menjual berbagai keperluan, mulai kaos kaki bayi hingga baby walker, dari stroller sampai ranjang tidur.
Selain itu, baby shop yang terdiri dari tiga lantai ini menawarkan aneka macam gift set yang cocok sebagai pemberian (kado) dan aksesories.
Kisaran harga produk yang ditawarkan beragam dan cukup terjangkau. Bilangannya mulai Rp 5000 sampai jutaan rupiah.
Keistimewaan dari baby shop ini adalah adanya VIP member card yang dapat diperoleh gratis hanya dengan 1 kali pembelanjaan Rp. 500.000 costumer langsung mendapatkan potongan harga sebesar 5% untuk produk pakaian, mainan, dan promotional item. Disamping itu momoko memberikan hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu dan special price untuk produk diapers.
Buat ibu rumah tangga yang mungkin malas keluar rumah, Momoko bersedia mengantarkan ke rumah dengan minimum pembelian di atas Rp 150 ribu. Fasilitas antar ini hanya berlaku untuk masyarakat di daerah Pantai Indah Kapuk, Muara Karang, Pluit dan sekitarnya.