Sabtu

Ikan Goreng Cianjur,Resto Tradisional Sunda Dengan Konsep Modern

Salah satu tempat hang out yang sering dijadikan tujuan sebagian orang adalah tempat makan. Selain tempatnya yang cozy, menu yang lezat, kisaran harga pun kerap menjadi pertimbangan ketika memilih tempat makan.

Buat yang ingin merasakan suasana lain dari tempat makan pada umumnya, bisa mengunjungi Ikan Goreng Cianjur di Muara Karang. Tempat makan ini memiliki konsep sebagai restoran tradisional modern yang memiliki menu andalan ikan gurame goreng dengan bumbu pesmol yang lezat dan menu Ayam Penyet dengan sambal terasi yang gurih.
Hadir sejak 18 Juni lalu, Ikan Goreng Cianjur yang telah berdiri sejak 1989 juga memiliki cabang di pulau Jawa dan luar Jawa di antaranya Medan, Pekanbaru, Samarinda, Balik Papan, dan Banjarmasin.
Ikan Goreng Cianjur ini juga mempunyai menu yang sangat variatif, diantaranya Nasi Liwet, yang disajikan dengan menggunakan alat saji yang unik yaitu priuk agar nasinya tetap hangat, wangi dan pulen.
Harga menu di Restoran Ikan Goreng Cianjur sangat terjangkau mulai dari Rp.2.500-Rp.39.000. Tak kalah menariknya setelah menikmati menu-menu andalan ikan goreng cianjur, costumer juga akan di suguhkan dengan Dessert Special, yaitu Es Sanghai & Es Cianjur yang begitu manis dan segar.