Minggu

LA NINA Ballet & Studio,Ballet Kurikulum Internasional

Ballet merupakan sebuah nama dari salah satu bentuk teknik tarian. Ballet sendiri biasa ditampilkan secara individual atau termasuk dalam bagian dari sebuah opera. Ballet terkenal dengan teknik virtuosonya seperti pointe work, grand pas de deux, dan mengangkat kaki tinggi-tinggi.

Di balik keindahan yang disuguhkan, ternyata ballet juga menyuguhkan aktivitas olah tubuh melalui gerakannya yang variatif. Selain itu juga, ballet dapat membantu seseorang dalam meningkatkan daya tangkap, melatih otot badan sehingga badan lebih lentur, sebagai sarana refreshing dan menyegarkan otak.
Buat Anda yang ingin mempelajari ballet, saat ini telah berdiri LA NINA Ballet yang berlokasi di di Ruko Mutiara Taman Palem. “LA NINA menawarkan program belajar ballet yang lebih mengarah pada ballet klasik. Kurikulum belajarnya berlaku di 84 negara yang berasal dari Royal Academy Of Dancing, London,” kata Pemilik dan Pengajar LA NINA Ballet & Studio, Nina.
Bahasa pengajaran yang diterapkan di sini menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia. Selain itu, para pengajar yang ada telah memiliki sertifikat dari Royal Academy Of Dancing (RAD) London.
Ketelitian dan disiplin sangat diperlukan dalam mempelajari balet melalui kemampuan teknik, kematangan fisik dan performance. Hal tersebut menjadi salah satu tujuan belajar dari LA NINA Ballet & Studio.
Selain ballet, LA NINA juga mengadakan program kursus menggambar dan melukis, kursus bahasa Madarin, Electone Private(Organ), Modern Dance, dan Art Clay. Art Clay adalah sebuah karya seni dalam membuat bentuk miniatur yang menggunakan bahan lunak dan elastis. Saat ini Art Clay sedang banyak disenangi masyarakat karena keunikan hasilnya.