Senin

Golden Land Realty,Kepuasan Menjadi Tujuan Utama

Pertumbuhan ekonomi di Pantai Indah Kapuk sejak 5 tahun terakhir ini telah berkembang dengan pesat. Dampak pertumbuhan ekonomi tersebut menyebabkan tingginya tingkat permintaan tempat tinggal dan tempat usaha masyarakat.

Hal demikianlah yang mendorong berdirinya Golden Land Realty di Rukan Eksklusif Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk. Agen properti ini telah berdiri sejak tahun 2007 lalu dan memiliki cabang di Singapore.
Produk properti yang ditawarkan oleh perusahaan yang memiliki kantor di Singapura ini antara lain mencakup produk rumah, ruko, rukan, dan tanah atau kavling.
Golden Land Realty memberikan pelayanan jasa after sales service berupa kemudahan bagi klien dalam pengurusan dokumen-dokumen yang menyangkut perjanjian jual-beli. Misalnya, dengan memberi akses kemudahan kepada rekanan notaris dari perusahaan.
Di samping itu, Golden Land Realty juga memberi jasa pemasangan iklan di media massa secara gratis selama satu bulan terhadap kliennya.
Saat ini, Golden Land Realty lebih memfokuskan bisnisnya di daerah Pik,Pluit dan Muara Karang. Dengan didukung oleh tenaga marketing yang profesional dan berpengalaman di bidangnya, agen properti ini tak kalah bersaing dengan agen properti lain di daerah tersebut.
Dalam menjalankan usahanya, Golden Land Realty sangat mengedepankan prinsip kejujuran dan kepuasan terhadap pelanggan yang memang merupakan tujuan utama dari perusahaan. Begitu juga dengan selalu memberikan informasi akurat mengenai harga pasaran properti kepada para kliennya.
Golden Land Realty dalam membantu para kliennya tidak membebankan biaya apapun hingga berhasil. Namun apabila berhasil, biasanya biaya yang dibebankan hanya 1 - 3 % dari nilai jual atau transaksi.