Kamis

CUCI KILOAN,Konsep Cuci Pakaian Sehari-hari Keluarga Anda

Mengenakan pakaian yang bersih dan rapih akan membuat seseorang lebih percaya diri dalam beraktivitas. Dengan demikian, dibutuhkan jasa pencucian atau laundry yang bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat tersebut.

Selama ini sudah banyak layanan jasa pencucian pakaian yang ditawarkan, namun kebanyakan dalam bentuk per potong, dengan biaya yang cukup besar sehingga tidak terlalu membantu masyarakat kota yang memiliki segudang aktivitas dan beragam pakaian.
OClean yang kini hadir di Taman Palem Lestari, merupakan sebuah jasa layanan cuci kiloan yang menawarkan solusi masalah tersebut. Dengan jasa layanan cuci per 5 kg (20-30 potong pakaian) yang merupakan rata-rata jumlah pakaian yang harus dicuci sebuah keluarga dalam kurun waktu 3-4 hari, sehingga biayanya jauh lebih ekonomis dibandingkan mencuci pakaian sendiri di rumah.
Dalam proses pencucian, pakaian klien tidak dicampur menjadi satu dengan klien
lainnya, sehingga lebih higienis. Air yang digunakan dalam mencuci merupakan air dengan kadar PH normal yang tidak menyebabkan pakaian menjadi rusak atau berubah warnanya.
OClean menggunakan mesin cuci Electrolux Front Loading dengan teknologi canggih yang hemat air dan membuat pakaian lebih bersih dan lebih terawat. Berbeda dengan mesin cuci Top Loading yang dalam proses pencuciannya hanya berputar secara horisontal yang membuat baju sering terlilit/terpelintir, sehingga cepat rusak.
OClean menawarkan 3 macam layanan dan dalam masa perkenalan ini harga per 5 kg untuk Jasa Cuci hanya Rp 13.000, Jasa Cuci Kering hanya Rp 22.000, dan Jasa Cuci + Setrika hanya Rp 30.000, yang berlaku hingga 25 Juli 2008. Jam buka setiap hari dari Pk. 07.00 – 21.00, kecuali hari libur nasional tutup.