Senin

Ayam Mari-Mari,Spesialis Penganan Ayam

Ayam dapat dimasak dengan berbagai macam cara dan rasa. Selain sebagai lauk pelengkap nasi, ayam juga dapat disantap setiap saat.

Saat ini telah banyak tempat makan yang banyak menyediakan menu olahan ayam. Mulai menu ayam bakar, ayam goreng, sampai ayam gulai. Salah satu restoran yang memang spesialis menyediakan menu penganan ayam yang kini telah hadir di komunitas kita adalah Ayam Mari-mari.
Menu olahan ayam di restoran ini memiliki aroma yang berbeda jika dibandingkan dengan tempat lain. “Di sini kita menggunakan 15 macam resep rahasia yang diracik sendiri,” ungkap Steven selaku pemilik Ayam Mari-mari.
Selain menu ayam, Ayam Mari-mari yang buka dari pukul 09.00 – 22.00 ini juga memiliki menu spesial lain berupa aneka menu berbahan dasar mie yang di antaranya, Mie Ayam Mari-mari, Mie Kabel Mari-mari, Bihun Ayam/Seafood, dan Mie Goreng Ayam/Seafood. Semua bahan baku menu ini dibuat sendiri sehingga terjamin kualitas dan kebersihannya.
Ayam Mari-mari juga menyediakan menu lain yang biasa disebut sebagai menu tanpa daging buat mereka yang tergolong kaum vegetarian. Menu-menu tersebut di antaranya seperti Sayur Asem, Terong Bakar, Terong Balado, Kredok, dan Cah Kangkung.
Di samping menu-menu yang telah disebutkan tadi, Ayam Mari-mari yang berlokasi di Pluit Karang Barat ini juga menyediakan menu paket katering yang harganya berkisar Rp 13.500 (ayam goreng/bakar, ati/ampla, lalapan, sambel, dan nasi putih) hingga Rp 22.500 (ikan bakar rica, tahu/tempe bacem atau goreng, rawon, lalapan, sambel, dan nasi putih).
Menu lain yang dimiliki restoran dengan konsep restoran Indonesia modern ini adalah Rawon, Sop Buntut, Cumi Bakar, Cumi Goreng Tepung, Gindara Fillet, Nasi Goreng Kunyit, Nasi Goreng Ikan Asin, Semur Ati/Ampla, dan Empal.