Senin

Toko Multi Mebel,Spesialis Mebel Berkualitas

Semakin berkembangnya properti hunian eksklusif saat ini telah

membuat produsen furnitur terus berusaha melengkapi koleksinya guna memenuhi permintaan pasar.

Sekarang, masyarakat semakin selektif dalam memilih furnitur berkualitas baik. Mereka pun sudah mengerti pentingnya menciptakan suasana yang mencerminkan kesan tertentu dalam sebuah ruangan agar menghasilkan kenyamanan.
Menjawab realita tersebut di atas, saat ini telah hadir Multi Mebel di daerah Rukan Miami, City Resort Residence, Cengkareng yang menyediakan berbagai furnitur.
Produk yang ditawarkan terdiri dari berbagai macam furnitur seperti, tempat tidur, lemari, meja, kursi, dan lainnya. Tapi, produk unggulan Multi Mebel sendiri berupa springbed.
Semuanya merupakan produk dengan merek-merek tertentu yang memiliki kualitas baik dan memiliki daya tahan sangat kuat untuk jangka waktu lama. Selain itu, produk yang ada di sini rata-rata memiliki garansi langsung dari pabrik.
Mengenai harga yang ditawarkan, relatif terjangkau dan lebih murah dari tempat lain. Misalnya, untuk sebuah kasur, harganya berkisar antara Rp 350.000 - 6 juta rupiah. Sedangkan untuk 1 set perlengkapan kamar tidur, harga yang ditawarkan berkisar Rp 5 - 12 juta yang terdiri dari tempat tidur, lemari, meja rias, serta nite table.
Multi Mebel dalam memberikan jasa pelayanan selalu mengedepankan kepuasan konsumennya. Misalnya, dengan melayani jasa pengiriman barang gratis untuk wilayah Cengkareng dan sekitarnya. Multi Mebel yang telah berdiri sejak tahun 2007 ini buka setiap hari dari pukul 09.00 - 18.00.