Rabu

Precious Skin Lounge

Banyak wanita modern saat ini berusaha menjaga dan meningkatkan kacantikan melalui berbagai macam perawatan. Salah satu yang biasa dilakukan adalah melakukan perawatan kulit.
Saat ini telah hadir di komunitas kita Precious Skin Lounge (Precious) yang merupakan pusat perawatan kulit wajah dan tubuh secara menyeluruh di daerah Taman Pluit Permai barat, Jakarta Utara.
Sesuai dengan moto yang dimiliki “We Are Here Because You Are Precious”, Precious memiliki pelayanan yang berbeda. Pelanggan akan merasakan suasana bernuansa lounge dan pelayanan yang mewah. Sehingga setiap orang akan merasa nyaman dan termanjakan layaknya seorang ratu.
Precious menawarkan berbagai macam pilihan perawatan antara lain, facial treatment, body massage, spa packages, precious special therapy berupa ear therapy candling, nail treatment, hand and foot spa traditional, waxing & threading. Tidak hanya sebatas perawatan tubuh, Precious juga menawarkan precious special service berupa creative eyebrow, eye liner & cristal lips with Korean technic.
Selain itu, terdapat pula salon kecantikan yang menyediakan perawatan rambut dan butik ladies fashion and accessories yang diimpor dari luar negeri.
Precious tidak hanya memberi pelayanan perawatan kulit yang akan tampak cantik di luar saja, tapi juga memberikan motivasi untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan berusaha memunculkan inner beauty dari klien.
“Pelanggan akan merasa nyaman dan seperti sedang mengikuti program pengembangan kepribadian yang bertujuan membangun citra diri atau image building,” kata salah satu pendiri Precious Skin Lounge, Erny Wahab.
Keunggulan lain yang dimiliki Precious adalah galvanic spa accupresure yang memiliki 3 konduktor dan dapat diubah sesuai fungsi serta kebutuhan (wajah, rambut, tubuh). Alat ini digunakan untuk mengencangkan & meremajakan rona wajah menjadi lebih segar & cerah, mendorong pertumbuhan rambut, membantu mengurangi cellulite tubuh, serta menjadikan kulit lebih kencang dan rata.
Produk-produk kecantikan yang digunakan, terutama untuk perawatan wajah, merupakan produk bebas alkohol, memiliki pha 4,5 - 6,5 dan mengandung water base, serta nutri cencial sehingga sangat aman bagi kulit dan tidak menimbulkan efek samping. Hasilnya akan tampak dalam waktu 7 hari.