Jumat

Q-Dees – Pluit,Sekolah Internasional dengan System Seni Audio Visual

Memilih tempat belajar untuk anak-anak yang berusia balita tidaklah mudah karena balita membutuhkan penguasaan keterampilan dan karakter yang kuat serta baik untuk masa depannya.
Mengasah kemampuan belajar anak diperlukan agar anak memahami dasar dari sebuah materi pelajaran. Oleh karena itu perlu mencari tempat belajar dengan kredibilitas yang bagus dan memiliki metode belajar mengajar yang baik & menarik.
Q-Dees sekolah bertaraf internasional yang disediakan khusus untuk anak-anak usia 1,5 tahun (Toddler), 2 – 5 tahun (Pre school). Sekolah ini menerapkan sistem audiovisual & seni sebagai landasan belajarnya dan selain itu, juga menerapkan sistem “Fun Learning” agar menarik & mudah bagi balita menerimanya.
Q-Dees merupakan lembaga pendidikan yang menggunakan bahasa asing, khususnya English dan Mandarin yang berasal dari Singapura dan memiliki pusat pengembangan di Malaysia.
Q-Dees berdiri sejak tahun 1997, saat ini membuka centre ke 100 di Indonesia setelah Singapura & Malaysia dan berada di bawah lisensi dan operasi PT. Tunas Pelita Internasional Jakarta yang dipimpin oleh Henry Ong.
Kurikulum dan program belajar yang digunakan dirancang sendiri dengan dukungan perangkat software FLIPTECH@Q (Focus,Learning,Imaginative,Play,Technology). Semua materi belajar yang digunakan juga dibuat sendiri. Tenaga pengajarnya merupakan pengajar yang terpilih dan fasih berbahasa asing untuk kemudian di-training terlebih dahulu di pusat pengembangan Q-Dees Kuala Lumpur Malaysia
Jadwal sekolah ini dimulai pukul 08.00 – 11.30 (Senin - Jumat untuk Pres chool), sedangkan Toddler pukul 09.00 – 11.00. Orang tua dapat memilih sesuai dengan keinginan yaitu 3, 4, dan 5 kali pertemuan per minggu. Sekolah ini dilengkapi dengan 6 ruangan belajar lengkap dengan fasilitas mengajar dalam masing-masing ruangan dan fasilitas penunjang lainnya. Jumlah murid dalam 1 kelas maksimal 10 murid untuk Todler sedangkan untuk Preschool maksimal 15 orang.