Senin

Jaya Kranindo,Produk Impor Harga Terjangkau

Tak jarang, toilet dijadikan kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang. Banyak pula di antaranya membuat toilet dengan standar hotel berbintang.
Selain disebabkan karena faktor kebutuhan dan kelengkapan, kehadiran toilet kerap disebabkan karena nilai prestis dari bangunan tersebut.
Oleh karena itu, saat ini banyak masyarakat yang berusaha menampilkan kamar mandi atau toilet bergaya mewah di rumahnya, gedung perkantoran, atau tempat-tempat usaha mereka.
Jaya Kranindo merupakan sebuah tempat usaha yang bergerak pada bidang jasa penyediaan perlengkapan sanitary ware, kitchen, dan accessories¬. Usaha yang telah berdiri sejak 18 Juli 1997 ini, awalnya berada di daerah Pinangsia. Tapi saat ini, Jaya Kranindo hadir di komunitas kita tepatnya di daerah Taman Palem Lestari, Cengkareng.
Perlengkapan sanitary ware yang disediakan berupa kran air, closet, pintu pvc, kunci pintu, cermin, hingga kaca film untuk bangunan, dan segala macam bentuk perlengkapan lainnya. Selain itu juga, Jaya Kranindo menyediakan pelayanan konsultasi perlengkapan dapur dan asesorisnya.
Jenis kran air yang disediakan diperuntukkan buat berbagai kebutuhan. Sebagian besar produk yang ditawarkan di sini merupakan produk impor asal Italia, Jerman, Korea, dan Jepang. “Selain karena faktor kualitas bahan, bentuk, atau model, produk-produk tersebut juga sangat cantik dan menarik,” kata Pemilik Jaya Kranindo, Wicson.
Meskipun produk-produk yang ditawarkan merupakan produk impor, tapi harganya relatif terjangkau. Berkisar antara Rp 35.000 - 6,5 juta. Tersedia fasilitas pesan-antar dan pemasangan bagi masyarakat yang malas keluar rumah.