Kamis

Lido Jaya Motor

Tangani Mobil Terendam Banjir

Lido Jaya Motor yang berlokasi di Jalan Raya Meruya Selatan ini menyediakan one stop car workshop. Mobil yang sudah hancur atau penyok sehabis tabrakan, bisa normal kembali di tempat ini. Dalam hal ini, Lido Jaya Motor menyediakan jasa body repair & paint dan juga engine service.

Menurut Director Lido Jaya Motor, Edo, dari tahun ke tahun perkembangan bengkelnya sangat pesat. Karena semakin banyaknya konsumen yang datang ke bengkel ini, area bengkel harus diperluas hingga ke belakang. Hingga saat ini, Lido Jaya Motor mempunyai dua area bengkel yang cukup untuk menampung sekitar 100 mobil.

Keberhasilan Edo tidak terlepas dari kinerjanya selama ini dengan selalu mengontrol bengkel setiap hari. “Setiap hari tidak kurang satu jam saya mengontrol bengkel. Walaupun ada kesibukan lain, saya selalu menyempatkan datang ke tempat ini,” ujar Edo.

Menyinggung soal layanan salon mobil, Edo menuturkan, Lido jaya Motor juga menyediakan salon mobil. Salon mobil yang dimaksud adalah membuat mobil menjadi bersih, mengkilap dan cantik. Menurutnya, layanan salon mobil di tempatnya mengalami pernah overload sehabis banjir Februari lalu. Kita harus mengerjakan sekitar 70 mobil yang habis terendam banjir.

Keadaan mobil yang habis terendam bisa dikatakan kasus terparah. Ini bukan hanya urusan poles-memoles saja. Melainkan harus mengembalikan keadaan mobil seperti semula tanpa ada jamur. Bicara soal hasil, Lido jaya Motor sudah tidak diragukan lagi. Bengkel yang sudah berdiri sejak tahun 1996 ini selalu mengutamakan kepuasan pelanggannya.

Untuk biayanya, ada beberapa kategori yang harus diperhatikan dan list harganya. Seperti mobil terendam sebatas karpet Rp1 juta, sebatas jok Rp1,5 juta, dan full Rp2 juta.