Kamis

Auto Plus

Bukan Salon Mobil Murahan

Banyaknya pemilik kendaraan yang tidak memiliki waktu untuk merawat kendaraan, membuat jenis usaha salon mobil tumbuh pesat.


Sebut saja Auto Plus yang berdiri di bilangan Pluit Selatan Raya ini. Menurut pemiliknya, Erwin, tiap tahun usahanya terus bertambah maju. Bahkan, tidak lama lagi, Auto Plus akan membuka lokasi baru di Mega Mal Pluit.

Dalam menggaet konsumennya, Auto Plus tidak menawarkan harga yang murah. Erwin sendiri mengaku kalau jasa salon di tempatnya tergolong mahal. “Kami tidak mau disamakan dengan salon-salon mobil yang berani memberi harga Rp300 ribu sekali poles. Di sini, biar mahal, tapi kualitasnya terjamin dan produk poles yang dipakai juga yang terbaik,” jelasnya.

Menariknya, selain bisa dikerjakan di tempat, Auto Plus juga memberikan layanan pengerjaan di rumah konsumen dengan biaya tambahan Rp50 ribu. Jasa salon mobil yang dimaksud sudah termasuk full detail body, interior, dan eksterior, serta mesin.

Bagi yang tertarik, ada baiknya menjadi member Auto Plus. Alasannya, karena akan banyak manfaat yang bisa didapat. Di antaranya, setiap menggunakan jasa Auto Plus, konsumen pasti akan mendapat diskon 10%, dan gratis antar jemput mobil jika melakukan perawatan atau poles.
“Bahkan, konsumen pun bisa berkonsultasi apa saja mengenai dunia otomotif. Mulai jual-beli sampai leasing mobil,” kata Erwin.

Lama pengerjaan salon mobil paling cepat 1 hari, tergantung mobilnya. Menurut Erwin, kami tidak mau asal cepat. Konsumen sudah bayar mahal, kami ingin memberi hasil yang maksimal sampai hal yang paling detail.

Untuk menjadi member, konsumen harus membayar antara Rp1 – 1,8 juta tergantung dari jenis mobilnya. Saat ini, member Auto Plus sudah berjumlah sekitar 300 orang.

Selain salon mobil, Auto Plus juga melayani spooring & balancing berbagai ukuran ban. Mulai dari yang standar sampai ukuran 23 inch.