Sabtu

Star Toy’s

Dunia anak adalah dunia bermain, Ferdi sang pemilik toko

mainan anak Star Toy’s memahami hal itu. Karenyalah ia membuat toko mainan anak yang penuh imajinasi di daerah Taman Palem Lestari, dan menyebutnya sebagai bursa mainan anak.

Di tempat inilah, beragam mainan anak terpampang apik menunggu sang pembeli. Ada mobil-mobilan, boneka, rumah-rumahan, bola, dan juga beragam mainan edukatif yang unik dan menggemaskan.
Pada dasarnya mainan yang terdapat di Star Toy’s sangat menarik dan multi fungsi. Karena sebelum didistribusikan, semua mainan dikaji secara mendalam, baik dari segi motif, warna, dan juga fungsinya.
So, setiap apa yang diinginkan kostumer untuk anak-anak mereka. Star Toy’s ready tuk memberikannya. Seperti untuk merangsang peran otak kanan dan kiri, merangsang imajinasi anak atau untuk sekedar menghibur mereka.
Contohnya pada mainan computer yang terpajang di rak dalam ini, mainan ini memang sengaja didesain untuk belajar mengenal sesuatu. Seperti huruf, angka, nada musik, dan juga bahasa, karena itulah ia didesain seperti aslinya, yaitu ada mouse untuk menggerakan, keyboard untuk mengetik, dan juga layar kecil untuk melihat hasilnya.
Jika anak-anak boring, mereka bisa bermain musik dengan memencet tombol-tombol nada yang berada di bawah keyboard. Seru bukan? Jika Anda membelikan satu computer ini untuk sang buah hati, saya rasa mereka akan bangga. Karena selain fungsional, mainan ini sangat mengemaskan baik dari segi warna maupun tampilan.
Star Toy’s juga menyediakan beragam mainan fuzzle yang unik dan menarik, seperti Lovely Home, Intellectual Assembling Toys, Howk Blocks dan lain sebagainya. Mainan ini diyakini berguna untuk mengasah daya imajinasi anak serta melatih daya cipta dan kesabaran mereka.
Untuk anak laki-laki, Star Toy’s juga menyediakan mainan mobil-mobilan dari yang berbentuk simple sampai remote control, ada senjata laras pendek dan juga panjang, pesawat terbang, dan juga pistol.
Semua mainan ini bisa Anda miliki dengan kisaran harga mulai dari Rp5000-200.000, tergantung dari jenis dan merknya.
Bagi Anda yang tertarik dengan mainan yang ditawarkan Star Toy’s, bisa mengunjungi bursa mainan anak ini pada hari Senin-Minggu pukul 09.30-21.00 untuk di Taman Palem Lestari dan Senin-Minggu pukul 09.00-21.00 untuk di Mal Taman Palem.