Kamis

Mobil & Menjual Ferrari Tamiya Centre

Mainan asal tirai bambu ini terbilang cukup diminati, baik tua maupun muda. Alasan inilah yang mendasari Michael untuk membuka centre Tamiya atas nama Ferrari Tamiya Centre. Di tempat inilah, Mike, begitu ia di sapa menghabiskan sebagain waktunya, baik untuk menjual Tamiya maupun mengupgradenya hingga menjadi mainan yang siap tempur.

Mobil Tamiya yang dijualnya berasal dari Jepang dengan kualitas dan harga jual yang bersahabat. Jenis Tamiya yang dimilikinya cukup beragam yaitu terdiri dari TZ, VS, Sasis X, Zero, Super One, dan juga MS yang merupakan produk terbaru dari Jepang.
Begitu juga dengan sparepartnya, artinya ada yang dikhususkan untuk konpetisi dan juga fasion seperti ban, roller, body, velg, dan juga batre.
Semua bisa dipilih sesuai keinginan mulai dari harga Rp50.000-70.000 untuk mobil dan Rp500-400.000 untuk sparepart. Harga-harga di atas bisa jauh lebih murah, jika Anda membelinya dalam jumlah besar.
Selain menjual Tamiya, centre yang berlokasi di Mal Taman Palem ini juga membuka layanan upgrade Tamiya. Harga yang ditawarkan untuk men-setting kestabilan adalah Rp70.000 dan Rp400.000 untuk setting kompetisi.
Perakitan Tamiya dilakukan langsung oleh pemilik Ferrari, Michael, yang merupakan seorang maniak Tamiya dan pernah meraih penghargaan sebagai juara nasional lomba Tamiya di Bali tahun 1999.
Ferrari Tamiya Centre juga membaluti dirinya dengan lapangan balap Tamiya yang posisinya juga berada di Mal Taman Palem, semua pecinta Tamiya boleh menggunakan lapangan ini secara free untuk bermain, dengan syarat pembelian perlengkapan Tamiya dilakukan di Ferrari Tamiya Centre.
Bagi para maniak Tamiya yang ingin adu kecepatan dan kestabilan, bisa datang ke Ferrari setiap Minggu dan akhir bulan. Karena mereka membuka pertandingan untuk umum dengan hadiah yang menarik berupa uang tunai, tropi, dan juga sertifikat.