Sabtu

Love Baby

Anak adalah titipan Tuhan yang perlu dipelihara dengan baik. Salah satu bentuk pemeliharaan bisa dilakukan dengan memberikan mereka mainan yang berfungsi ganda, baik untuk menghibur atau mendidik mereka tentang suatu hal. Seperti pengenalan kata benda, mengenal warna, bentuk atau yang lainnya.
Tujuannya tentu saja, agar mereka bisa tumbuh secara maksimal. Karena sejogyanya jika pembentukan ini dilakukan sedari kecil, tentu saja akan berdampak pada pertumbuhan mereka selanjutnya.
Untuk mencari mainan yang memiliki sifat ganda memang agak sedikit sulit, baik dari segi harga ataupun centre mainan itu sendiri. Maklum selain mahal, pengetahuan orangtua yang minim tentang fungsi mainan anak menjadi kendala para pelakon mainan untuk menjual mainan anak yang bersifat ganda.
Meski demikian jangan kuatir, karena ada satu centre yang menjual beragam mainan edukatif yang lucu dan menarik. Nama centre ini adalah Love Baby, letaknya di Taman Palem Lestari.
Jika datang ke centre ini, mata Anda akan terbuka lebar begitupun dengan mata hati Anda. Karena beragam mainan cantik yang terpampang di sudut ruang rata-rata berbalut fungsi yang menawan. Seperti bisa memacu pertumbuhan otak kanan dan kiri anak, mampu membantu pertumbuhan anak, dan juga memberi hiburan yang menarik.
Seperti mainan Laptop ini, dari tampilan jelas menarik. Karena berbalut warna yang cantik dan fres. Ada merah, kuning, hijau, dan juga putih. Di sini anak bisa belajar mengenal warna dengan baik. Selain itu permainan ini juga berisi lagu, game, kamus bahasa, gambar yang menarik, cerita yang unik, dan juga pena yang berguna untuk mengambar.
Lewat fasilitas yang tersedia, anak Anda bisa mengetahui banyak hal, baik dalam hal kosa kata, mengambar, bercerita, dan juga dalam hal musik. Jika mendapat dua keuntungan dalam satu benda, kenapa harus pilih yang lain?.
Interactive Story Book juga bagus digunakan untuk memberikan pendidik pada anak, khususnya dalam hal pengenalan kosa kata bahasa. Karena dalam permainan ini anak-anak diajak untuk bercerita dalam bahasa Inggris dengan bahasa yang mudah diserap.
Selain Intercative Story Book dan juga Laptop, ada puluhan mainan edukatif lain yang juga menarik. semua bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp5 ribu-500 ribu. Tersedia juga beragam kebutuhan baby, anak-anak, dan juga dewasa seperti sepatu, pakaian, botol susu dan lain-lain.