Sabtu

Bday Land

Punya anak yang hobi mengkoleksi pernak-pernik kartun dan ingin menambah koleksian mereka? kunjungilah outlet Bday Land yang terletak di Mega Mal Pluit.

Karena beragam mainan dan kebutuhan anak yang berkaitan dengan kartun tersebut, ada di sana. Semua terlihat sangat mengemaskan, karena berbalut warna yang menarik serta motif yang berkarakter.
Seperti botol minuman yang bersandar di rak dalam berwarna kuning. Warnanya benar-benar mempesona, begitupun dengan motifnya, sangat berkarakter.
Terdapat pula beragam boneka lucu yang tersusun rapih di rak dalam, tepatnya disebelah kiri toko. Mereka terdiri dari Teddy Bear, Mickey Mouse, Winnie The Pooh, dan beragam kartun lainnya.
Boneka asal Bangkok ini tampil menarik berbalut warna yang menggemaskan serta bahan yang empuk. Sehingga cocok sekali jika digunakan sebagai teman tidur, bersantai, bahkan teman belajar anak-anak Anda.
Selain produk di atas, Bday Land juga menyediakan produk edukatif yang lucu yaitu Plaster Painting Kit. Produk ini berfungsi untuk mengenalkan anak pada campuran warna. Produk ini cukup fun karena anak-anak mengecat patung dengan bermacam karakter yang mereka suka.
Setelah dicat, patung tersebut masih ada fungsinya seperti sebagai tempat pensil atau asahan pensil.
Produk ini berada dalam satu paket yang dilengkapi dengan warna, koas, dan tempat untuk mewarnai. Bagi Anda yang tertarik, bisa mendapatkannya dengan harga Rp22.500.
Tak hanya itu, semua hal yang menarik di luar boneka dan botol minuman juga bisa Anda dapatkan di outlet ini. Seperti perlengkapan tulis yang lucu, tas, dompet, perlengkapan rumah berkarakter, lampu, dan juga jam tangan & dinding.
Pernak-pernik yang tersedia, diyakini dapat menumbuhkan semangat belajar pada anak-anak. Tak percaya? Lakukan pembelian sekarang juga bersama buah hati Anda. Lalu pilihlah mainan atau barang sesuai dengan apa yang mereka diingikan.
Tak perlu takut dengan harga, karena Bday Land menawarkan semua produknya dengan harga yang terjangkau yaitu mulai Rp2500 – 1 juta. Bahkan mereka tak segan untuk mengeluarkan promo pada produk-produk tertentu, seperti yang mereka lakukan saat ini yaitu Bday Land menyediakan promo berupa beli 2 gratis 1 untuk produk tertentu dan juga voucher belanja senilai Rp150.000 untuk pembelian meja & kursi belajar seharga Rp666.000.