Sabtu

Happy Day

Bingung mau beli apa untuk kado kelahiran atau ulang tahun serta persiapan kelahiran bayi Anda? coba singgah ke toko “Happy Day” toko ini menjual beragam mainan anak dan perlengkapan bayi terlengkap di Ruko Taman Palem Lestari.

Bersamanya Anda tidak lagi bingung, karena di sana tersedia bermacam-macam mainan anak, perlengkapan bayi, pakaian bayi dan anak yang trendi. Bahkan ada juga keperluan untuk ibu hamil, seperti celana dan baju.
Seperti yang terlihat dipajangan, ada mainan sit to stand activity walker, mainan ini berfungsi untuk melatih sibuah hati untuk duduk, berdiri, dan juga berjalan. Mainan ini dipadu dengan musik dan juga warna yang menggemaskan, sehingga bisa memacu anak Anda untuk bermain sambil berlatih.
Ada juga Laugh & Learn atau mainan bangku dan meja kecil yang dilengkapi dengan buku, jika dibuka pada tiap-tiap halaman, maka ia akan mengeluarkan suara musik dan cerita yang menarik.
Dengan design yang begitu terkonsep, saya yakin, buah hati Anda dapat tumbuh dan berkembang tanpa harus dipaksakan. Karena tampilan mainan-mainan ini sangat menarik dan menggemaskan, sehingga memacu anak untuk terus bermaina dan berlatih.
Tak hanya itu, pilihan warna dan motif yang menarik pada mainan ini juga diyakini dapat mengoptimalkan peran otak kiri anak. Karena disinilah, kita bisa mengajarkan anak tentang warna dan gambar.
Untuk Anda yang butuh perlengkapan bayi, seperti botol susu, celana, baju, handuk, selimut, gift set, perlengkapan mandi, kereta dorong, dan juga baby walker. Datang juga lah ke Happy Day. Karena mereka menjual produk di atas dengan harga yang relatif lebih murah, apalagi jika membelinya dalam jumlah besar.
Toko yang beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00-22.000 ini juga melayani pembuatan parcel untuk berbagai event. Seperti ulang tahun, perayaan bayi 1 bulan dan lain-lain.