Sabtu

Planet Toy’s

Tahukah Anda apa itu permainan Air Soft Gun? Air Soft Gun adalah permainan senjata angin yang mana para pemainnya berseragam lengkap layaknya seorang tentara. Seperti memakai pakaian loreng, helm, sepatu, menutup mata (goggles), rompi, dan juga senatapan berbahal metal.
Umumnya, para pemain Air Soft Gun adalah mereka yang sudah dewasa. Maklum selain mahal, permainan yang satu ini cukup mengerikan dan berat yaitu mencapai 5 kg untuk senjatanya saja.
Meski demikian belakang permainan yang cukup menantang ardenalin ini, mulai dilirik oleh anak-anak remaja dari usia 13 tahun. Alasannya beragam, mulai dari ingin coba-coba sampai menguji mentalitas.
Agar tidak membahayakan bagi mereka, biasanya para instruktur Air Soft Gun akan membuat peraturan khusus bagi anak-anak. Seperti memberikan pistol dengan kecepatan peluruh sampai 280 fps, senjatanya tidak terlalu berat, dan juga wajib memakai goggles (pelindung mata).
Peraturan ini wajib diikuti, agar tidak ada kendala yang dapat merugikan pemain seperti luka akibat peluruh atau cedera karena jatuh.
Untuk Anda yang tertarik dengan permainan Air Soft Gun, bisa mendatangi salah satu centre Air Soft Gun, Planet Toy’s yang terletak di Mal Taman Palem. Karena selain menjual berbagam jenis senjata dan sparepart Air Soft Gun, mereka juga menyediakan lapangan perang yang seru yaitu di lantai 7 Mal Taman Palem dengan jadwal latihan pada malam Selasa, Kamis, dan juga Minggu.
Tak perlu takut karena tak punya perlengkapan perang, seperti senjata yang harganya mulai Rp1 juta-1,5 juta. Karena Planet Toy’s juga membuka layanan sewa-menyewa perlengkapan dengan harga Rp50.000. Harga ini sudah termasuk senjata, goggles, dan juga lapangan perang.
Sedang bagi Anda yang tak tahu bagaimana cara memainkan permainan ini. Don’t worry be happy, karena instruktur Planet Toy’s akan setia memberikan pelatihan dan pengarahan hingga menjadi tentara yang lihai menembak lawan.
Bagi para maniak Air Soft Gun yang ingin mengupgrade senjatanya, bisa juga datang ke tempat ini. Karena Planet Toy’s juga menyediakan layanan service senjata dengan balutan teknisi yang profesional.


Anonim mengatakan...

Saya mau sewa alat airsoftgun untuk kira" 150org bisa ga???
Tempat dan areanya sudah ada...
contact : 0817 91 97 391
021 - 7783 1010 (Arief)