Sabtu

Dunia Caztleindo

Berburu mainan, tak harus ke mal atau ke toko-toko mainan. Tapi bisa juga dilakukan pada distributor mainan. Selain lebih murah dari harga toko, mainan yang tersedia juga cukup banyak dan berbeda.
Salah satu distributor mainan yang ada di komunitas kita adalah Dunia Caztleindo. Mereka menjual beragam mainan anak dari yang berbentuk sederhana sampai rumit. Dari yang besar sampai yang kecil. Semua bisa dipilih atau dipesan sesuai permintaan.
Sebut saja seperti kuda-kudaan, ayunan, prosotan, bangku, meja, sepeda, mobil-mobilan, rumah, dan masih banyak lagi. Setidaknya ada lebih dari 200 macam mainan yang ditawarkan dan bisa Anda pilih.
Jangan kuatir dengan keamanannya. Sebab semua produk Dunia Caztleindo telah teruji keamanannya dan terbukti tidak membahayakan anak. Semuanya terbuat dari bahan plastik yang lentur dan berbalut besi anti karat.
Tak hanya itu, secara keseluruhan produk yang ada juga memiliki nilai edukasi tinggi. Seperti warna-warna yang menarik, memiliki nilai ketangkasan, dan juga penuh trik. Sehingga sangat menyenangkan dan mendidik.
Keistimewaan lain datang dari sistem pemasangan mainan itu sendiri. Beberapa mainan dibuat dengan sistem bongkar pasang, khususnya pada mainan-mainan besar seperti perosotan, ayunan, rumah-rumahan, dan juga rak buku. Lewat keistimewaan inilah, Anda tak perlu repot memindahkan ke mana saja.
Dunia Caztleindo juga turut menyediakan layanan delivery dan pemasangan pada produk-produk besar di atas. Semua dilakukan untuk memberi kemudahaan pada kostumer. Yang tak kalah penting, semua produknya juga dijamin garansi selama satu tahun.
Agar tidak penasaran tentang produk yang dijual distributor ini, Anda bisa mengunjungi mereka langsung pada hari Senin - Sabtu pukul 8.30 - 16.00 di Mutiara Taman Palem Lestari. Beragam brosur yang berisi gambar mainan anak, bisa membantu Anda menentukan pilihan untuk si buah hati.
Jangan takut untuk melakukan penawaran, jika menginginkan harga yang lebih murah. Karena distributor yang baru saja dibuka ini tidak menawarkan harga mati.