Sabtu

Special Mini Pudding

Siapa yang tak suka puding? Selain segar, puding juga merupakan makanan berserat tinggi. Semua kalangan pasti menyukainya. Dari anak-anak, dewasa, sampai orang tua sekali pun. Berikut, ada Special Mini Pudding yang memiliki beragam rasa dan bentuk

Di bilangan Puri Indah, ada sebuah industri rumahan yang memproduksi puding mini dengan rasa lezat. Setelah melihat bentuknya yang mini, kita pun akan tertarik untuk membeli dan menyantapnya.
“Produk Special Mini Pudding ini memang memiliki ukuran yang berbeda. Bentuknya yang mini sering kali membuat anak-anak menyukainya,“ ujar Pembuat Special Mini Puding, Lani.
Puding mini lebih simpel dibanding puding biasanya. “Seperti untuk acara ulang tahun atau pernikahan, kita tidak perlu memotongnya sebelum disajikan. Kita hanya tinggal memilih rasa dan langsung menyantapnya,” tutur Lani.
Bicara soal selera, konsumen bisa memilih rasa yang diinginkan. Special Mini Pudding memiliki sekitar 16 rasa seperti kelapa coklat, mutiara, kelapa durian, kelapa muda, kelapa nangka, coklat vla, cendol nangka, pelangi, moca, cappuccino dan lainnya.
Puding mini dibuat tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan. Bahan-bahan yang digunakan alami seperti buah asli untuk pemanisnya. Begitu juga dengan penggunaan kelapa muda sebagai bahan utamanya.
Puding mini mendapat banyak simpati dari pencinta puding. Terbukti, selama dua tahun ini, setiap harinya order bisa mencapai 600 buah per hari. Sedangkan untuk hari raya seperti Lebaran, Tahun Baru dan Natal, pesanan sangat melonjak. “Sampai-sampai kami tidak sanggup menanganinya,” ucap Lani.
Konsumen puding mini datang dari berbagai wilayah. Mulai sekitar Puri Indah, Kebon Jeruk, Kota, Kelapa Gading, BSD, hingga ke luar kota. Satu orangnya bisa memesan sekitar 200 - 400 buah.
Selain rasanya yang lezat, harga yang diberikan juga relatif terjagkau. Untuk 1 dus isi 12 buah dijual Rp36 ribu. Khusus untuk puding Baby One Month Rp 40 ribu dengan minimal order sebayak 6 buah.
Tersedia jasa antar gratis untuk daerah sekitar Puri Indah dengan minimal order 12 buah. Sedangkan di luar daerah tersebut, akan dikenakan ongkos kirim sesuai jarak dengan minimal order 36 buah.