Sabtu

Iron Wash

Memberi kemudahan kepada masyarakat dalam hal pencucian, adalah tujuan Iron Wash selama ini. Untuk mewujudkan tujuannya, mereka menerapkan harga yang ekonomis dengan balutan service yang menyenangkan.
Jika Anda tertarik untuk mencobanya, silahkan datang ke daerah Citra Extention 2 mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Semua hal yang menyenangkan bisa Anda dapatkan di tempat berwarna orange ini. Sebut saja seperti service yang memuaskan berupa antar jemput yang diberikan secara cuma-cuma untuk warga Citra Ext dan sekitarnya.
Hasil pencucian yang diciptakan pun demikian, yaitu higienis, wangi, lembut, dan juga licin. Semua ini tercipta dari hasil pencucian yang terkonsep mulai dari pemisahan pakaian, pencucian, pengeringan, dan terakhir peneriskaan dengan menggunakan mesin terbaru bersistem AG Plus dan juga mesin drayer yang modern.
Hal lain yang menyenangkan adalah karena harganya yang ekonomis yaitu Rp6000/1 kg. Lewat sistem kilogram yang diterapkan Iron Wash inilah, nilai pelayanan yang ada ditempat ini relatif lebih murah dan terjangkau.
Selain itu Iron Wash juga menyediakan jasa pencucian lain seperti gaun pengantin, baju berbahan kulit, dan juga sepatu dengan harga ekonomis yaitu mulai dari Rp3000-35.000.
Disamping menyediakan layanan pencucian biasa, Iron Wash juga menyediakan layanan pencucian secara paket dengan nama Family Package. Paket ini merupakan paket bulanan yang terdiri dari 30 kg, 40 kg, dan juga 60 kg.
Masing-masing kilogram dibaluti diskon mulai dari 10-20%. Untuk mencapai kilogram di atas, kostumer boleh mencicil pakaiannya kapan saja. Adapun syarat untuk mengikuti program ini adalah dengan melakukan registrasi dan pembayaran di awal.
Jika ingin lebih murah, gunakanlah paket bulanan ini dengan baik. Karena menurut pengakuan pemilik Iron Wash, Hendro, paket bulanan ini diyakini jauh lebih menguntungkan dibanding pencucian normal.
Dalam rangka promosi, Iron Wash juga menyediakan diskon khusus bagi para kostumer yang mempercayakan urusan pakaian padanya. Promosi yang dilakukan berupa free satu kilogram untuk kostumer yang melakukan pencucian lebih dari 3 kilogram dan diskon 30% untuk jasa pencucian lain.