Sabtu

PT Primarasa Gemilang

PT Primarasa Gemilang merupakan distributor untuk beras Lunafa, beras Daun Mas, minuman ST Martins, bumbu Ratu, dan juga BTCocoa yang telah berdiri 3 tahun lalu di Roa Malaka, Jakarta.
Kini mereka berada di Rukan Cordoba guna mencari pangsa pasar baru, khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok (beras) baik individu maupun toko. Beras yang dipasarkan PT Primarasa Gemilang bermerk Lunava dan juga Daun Emas dengan kemasan 5-50 Kg.
Keistimewaan beras ini terdapat pada rasa serta warnanya yang putih. Semua ini merupakan hasil dari pengolahan yang terkonsep oleh mesin modern dan canggih. Tak ada bahan pengawet ataupun pemutih dalam beras ini, semua “original” dan “higienis”, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi baik tua maupun muda.
Beras Daun Mas ini terasa pulen dan kenyal, ketika disantap. Ada juga wangi khas yang ditebarkan jenis beras tertentu seperti pada beras Daun Mas jenis pandan wangi. Beras ini memiliki wangi yang khas dengan ciri beras berbentuk bundar, harganya agak sedikit mahal yaitu Rp75.500/5kg, jika dibanding dengan Daun Mas jenis Rojo Lele yang mencapai Rp67.500/5kg dan Setra Ramos Rp57.000/5kg.
Untuk beras Lunafa, PT Primarasa Gemilang menyediakannya pada dunia pilihan yaitu Lunafa Spesial dengan harga Rp75.000/10 kg dan Super seharga Rp134.000/20kg. Kualitas yang ditampilkan adalah pulen dan tanpa pemutih.
Harga yang ditetapkan PT Primarasa Gemilang diyakini jauh lebih murah. Yang lebih menyenangkan lagi, mereka juga melengkapinya dengan layanan free order untuk kawasan PIK dan sekitarnya.
Selain kedua produk di atas, PT Primarasa Gemilang juga memasarkan produk minuman ringan ST. Martins asal Malaysia dengan dua pilihan rasa yaitu rasa peach dan lemon. Adapun harga yang ditawarkan yaitu Rp125.000/dus.
PT Primasara juga dikenal sebagai distributor bumbu masak bermerek Ratu, kecap manis Duma, Luxury wafer stick range, dan juga beragam makanan ringan asal Indonesia. Jika berniat untuk memesannya untuk dikonsumsi sendiri ataupun dijual, bisa mengunjungi PT Primarasa Gemilang pada hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.00-16.00.