Senin

Candle Tree School

Candle Tree School adalah sekolah yang mengembangkan potensi anak dengan memperhatikan keseimbangan otak kiri dan kanan serta perkembangan psikologi dan psikomotorik anak. Kini, mereka hadir di Mutiara Taman Palem setelah mengembangkan diri di daerah Villa Melati Mas dan juga Jati Jelupang, Serpong.

Grand openingnya sendiri telah dilakukan Sabtu, 23 Februari 2008, dengan agenda ibadah bersama, pengenalan sekolah, pertunjukkan seni dari siswa-siswi Candle Tree School, dan juga perlombaan mewarnai untuk anak-anak TK.
Tujuan acara ini sebagaimana dijelaskan oleh Pengelola Yayasan Candle Tree School, Yustina Indriani adalah untuk memberi gambaran tentang Candle Tree School kepada masyarakat luas, baik dari program, ruang kelas, guru, keistimewaannya, dan juga fasilitas yang tersedia.
Salah satu keistimewaan bisa dilihat dari program yang kami berikan yaitu melatih kemandirian, kemampuan intelegen, dan kerohanian siswa. Sehingga mereka tumbuh menjadi manusia yang sempurna dan siap hadapi persaingan global, tambah Yustina.
Bagi Anda yang berminat untuk menyekolahkan buah hatinya di Candle Tree School, segeralah lakukan pendaftaran. Karena dalam rangka pengenalan sekolah, Candle Tree School menyiapkan diskon khusus senilai 40% untuk uang pangkal yang berlaku hingga akhir Maret 2008.


alex mengatakan...

Candle Tree School dikit dikit uang, uang seragam masa sering kali ganti kalaupun ganti mesti nya anak kelas yg mau masuk SMP atau SMA atau keluar SMA tak usah di haruskan kan.. tinggal berapa bulan saja masa harus beli seragam baru lagi.... mau cari untung boleh tapi jangan di dunia pendidikan.