Sabtu

Futsal 134

Punya hobi bola? Singgahilah tempat futsal 134, karena beragam keistimewaan bisa Anda dapatkan di sana, berikut diantaranya adalah full intertainment seperti musik dan juga TV.
Tak punya lahan untuk bermain bola, coba beralihlah ke permainan futsal. Karena permainan ini memang dirancang seperti aslinya yaitu ada lapangan berumput, bola, dan juga gawang. Hanya saja bentuknya agak sedikit minimalis dan berada di dalam ruang atau indoor.
Jika ingin mencobanya bisa mendatangi Futsal 134 yang terletak di Citra 2 Ext. Tempat ini merupakan salah satu tempat bermain futsal yang istimewa, karena dilengkapi dengan hiburan seperti TV dan juga musik.
Pada bulan Mei mendatang, Futsal 134 akan melengkapi dirinya dengan café outdoor yang menjual aneka makanan siap saji dan juga warnet dengan 40 computer yang bisa digunakan untuk bermain game.
Untuk menambah kenyamanan pengunjung, tempat yang berdiri di lahan seluas 3000 meter ini merancang bangunannya dengan baik. Seperti membuat pentalasi udara yang baik, pencahayaan yang terang, dan juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman.
Dengan persiapan inilah, suasana cozi benar-benar terasa di sana dan sempat juga kami rasakan. Ada hiburan musik yang soundnya besar, ruangannya terasa sejuk baik dari angin alam dan kipas angin yang bersandar di sudut-sudut ruang.
Bisa memandang keindahan kota sambil meneguk minuman sof drink yang segar, terdapat ruang parkir juga luas, dan yang terpenting adalah bisa mendapatkan harga yang eksklusif jika bergabung dalam member mereka.
Syaratnya hanya dengan mengambil sistem paket 4x1 jam akan mendapatkan diskon sebesar 10% dan 4x2 jam akan mendapatkan diskon 20% dari harga awal 110.000 untuk pagi dan 275.000 untuk malam.
Keistimewaan lain yang didapat member adalah bisa ikut kompetisi futsal selama satu tahun sekali secara free dengan hadiah jutaan rupiah. Selain member, Futsal 134 juga memberi keistimewaan bagi pelajar dan mahasiswa yaitu berupa diskon senilai 15% berlaku untuk pagi dan juga malam hari.
Bagi Anda yang juga ingin mendapatkan harga miring, datanglah ke futsal ini pada hari Sabtu dan Minggu, karena tersedia promo besar berupa main futsal selama satu jam dengan harga Rp150.000.