Sabtu

Dhimas Andi Salon

Salon bergaya klasik modern yang baru saja singgah di Taman Palem Lestari ini, menyuguhkan sejuta keindahan dan kenyamanan bagi para kostumernya. Semua dilakukan hanya untuk satu tujuan yaitu menjadi salon yang terdepan dalam kenyaman dan pelayanan.
Keindahan adalah satu kata yang mengandung makna penting dalam kehidupan seseorang, khususnya bagi mereka yang mengutamakan penampilan. Fakta inilah yang membuat Dhimas Andi Salon hadir dengan konsep super unik serta layanan yang lengkap dan nyaman.
Konsep unik yang ditampilkan bisa dilihat dari depan dan dalam gedung. Jika dijelaskan tampak depan terdapat beragam foto berukuran kecil terpajang apik, warna hitam yang menyelimuti sebagian tembok gedung, memberi aksen yang eksklusif.
Pemandangan bernuansa klasik modern mereka suguhkan di lantai 1, ini terlihat dari gambar wallpaper berwarna hitam dengan campuran coklat yang indah, ada juga wallpaper bola-bola tak beraturan berwarna merah yang terletak di ruang belakang salon.
Suguhan musik dan hiburan majalah ibu kota, menjadi satu kesatuan yang cantik. Semua ini hadir untuk beri kenyamanan bagi Anda yang suka memanjakkan diri di salon.
Para stylist yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun serta pengunaan produk yang berkualitas, baik untuk hair treatmen, body care, massage & spa dan juga alat-alat pendukung yang modern, demi wujudkan sebuah keindahan yang “hakiki”.
Berikut pelayanan yang tersedia di Dhimas Andi Salon, Pertama, hair treatmen, meliputi gunting, keriting digital, blow, rebonding, catok, sanggul, smoothing, bleaching, dan juga higlight. Kedua, body care, meliputi pedicure, manicure, make up, keriting bulu mata, cabut alis, dan juga tato.
Ketiga, massage & spa, perawatan ini meliputi body massage, facial, hair mask, reflexy, hair spa. Untuk harga Dhimas Andi Salon menawarkannya mulai dari Rp20.000-700.000. Dalam rangka promosi, salon yang beroperasi mulai pukul 09.00-22.00 menyuguhkan diskon khusus untuk hair treatmen senilai 20%, berlaku hingga akhir April 2008