Senin

Yongky, Membantu Pria Jantan yang Ingin Lebih Perkasa Lagi

Kehidupan suami istri bukan hanya diwarnai oleh dinamika kasih sayang perhatian dan ekonomi saja. Ternyata dinamika hubungan suami-istri dalam konteks seksualpun sangat berpengaruh pada kepuasan lahiriah dan batiniah masing-masing, bahkan sampai kebahagian keduanya.

Banyak pria yang relatif masih muda mengeluh mengenai kehidupan seksualnya dengan istri. Banyak di antara keluhan itu bukan disebabkan impotensi atau ejakulasi dini saja, tetapi juga pria yang sudah cukup kuat dan berpotensi (alias sudah jantan !) namun mereka ingin lebih berstamina lagi. Sebetulnya kebanyakan istri mereka sudah puas, namun sang suami masih ingin membuat istri lebih takluk lagi.

Tidak jarang pula yang mempunyai ‘WIL’. Nah, yang satu ini kadang-kadang memerlukan “perlakuan khusus”. Tidak jarang wanita ini mempunyai libido yang luar biasa sehingga si pria merasa memerlukan stamina yang lebih perkasa lagi dan kekuatan otot pinggul yang lebih hebat untuk memuaskan sang primadona.

Kebanyakan pria tersebut tidak tahu mesti ke mana untuk membuat dirinya lebih superman lagi. Namun kini cukup banyak juga yang sudah tahu mesti ke mana. Banyak pria yang datang dan menemui Bapak Drs. I. Yongky Sugiarto, Apt., Acp. Beliau adalah seorang Ahli Pengobatan Tradisional yang juga mempunyai latar belakang Apoteker dan sudah sering terdengar suaranya di beberapa radio swasta sebagai narasumber ‘talk show’ tentang kesehatan dan seks.

Beliau sering ditanya oleh para penyiar bagaimana caranya dalam meningkatkan keperkasaan pria. Mengapa? Memang Pak Yongky, demikian panggilannya sehari-hari, sudah terbiasa dan berpengalaman dalam membantu dan mengobati berbagai keluhan laki-laki, mulai dari impotensi, ereksi kurang keras, ejakulasi dini, sampai membuat pria yang sudah jantan menjadi lebih super lagi.

Ketika ditanya oleh AdInfo, dari mana Pak Yongky mempelajari semua itu, maka beliau pun menuturkan latar belakang pendidikannya. Pak Yongky meraih gelar Apoteker pada tahun 1986 dari jurusan Farmasi - Institut Teknologi Bandung. Di samping itu juga beliau telah mempelajari dan menggondol ijasah akupunktur serta telah menimba ilmu dari Beijing dan Shanghai.

Tak kurang dari itu, beliau juga telah menggondol diploma di bidang ADDICTION dari Fakultas Kedokteran - Universiteit van Amsterdam, Belanda. Oleh karena itulah Pak Yongky juga menyediakan diri untuk Anda yang mempunyai masalah dengan ketergantungan obat, ketergantungan rokok, ketagihan judi (Pathological Gambling), ketagihan seks, ketagihan Internet (Compulsory Internet Use), ketergantungan alkohol, dan sebagainya.

Tidak jarang pula penggunaan obat-obatan dan juga berbagai jenis ketagihan mengakibatkan dampak negatif terhadap berbagai aspek kehidupan, termasuk kondisi seksual seseorang.
Ketika ditanya lebih lanjut oleh AdInfo : “Bagaimana cara atau metode Bapak dalam meningkatkan keperkasaan pria ?” Pak Yongky pun menjawab : “Ada beberapa poin yang saya berikan. Bisa salah satu, bisa juga kombinasi dari beberapa metode.Yang jelas, secara prinsip metode itu tidak ada yang menggunakan obat-obat kimia murni . Metode itu adalah :
1. Akupresur atau pijat dan urut
2. Thermovibrasi
3. Phytotherapy
4. Akupunktur bagi yang tidak takut jarum.
(Bagi yang takut jarum, diberikan alternatif umum-
akupresur).

Di samping pengobatan, bilamana perlu saya juga mengajarkan kepada pasien dan memberikan latihan senam pinggul agar pinggulnya cukup terlatih dan kuat dalam berhubungan suami-istri. Mengapa demikian ? Hal ini disebabkan, tidak semua pria itu “pinter” dan kuat dalam gerakan pinggul.

Padahal kemampuan otot pinggul dapat membantu mempercepat istri dalam mencapai puncak kepuasan. Seorang suami yang mempunyai organ intim cukup keras dan tahan lama, sayang kalau tidak pandai dalam “goyangan”,” demikian lanjut Pak Yongky yang juga doyan humor ini.
AdInfo : Menurut pendapat Bapak, apakah pria yang sudah hebat dan jantan, apakah perlu juga perawatan untuk memelihara stamina dan kejantanannya ?

Pak Yongky-pun menanggapinya : “Ya perlu dong. Mobil yang bagus saja kalau dirawat kan lebih awet. Pria yang sudah jantan, kalau tidak pernah dirawat kejantanannya - bisa loyo di usia belum tua. Sayang kan ? Lebih baik merawat agar tetap “ampuh” di usia 40 - 50 -an. Di samping itu ada nasihat lagi : Jangan banyak merokok dan rajinlah berolahraga. Hal ini akan lebih memperhebat lagi.”

“Banyak juga olahragawan yang datang untuk merawat kejantanan dan staminanya. Apalagi metode perawatan saya yang berprinsip ‘menguatkan Qi’ tentunya juga sangat berguna bagi para penggemar olah raga”, demikian Pak Yongky melanjutkan keterangannya.

Di samping pengobatan Pak Yongky juga memberikan pelajaran senam pinggul, agar para suami lebih hebat dalam hubungan suami istri.

AdInfo : “Di samping perawatan dan peningkatan keperkasaan, terapi apalagi yang sering Bapak berikan?”

Yongky : “Saya juga memberikan terapi untuk membantu penyuburan para istri yang kurang subur atau sulit mendapat keturunan. Ada juga pasien yang minta diperkuat kandungannya karena sering ‘keguguran’. Di samping itu juga saya banyak membantu pasien yang mengalami kerontokan rambut atau penipisan, ingin rambutnya lebih subur, pasien yang mengeluh wajahnya berjerawat atau ada flek hitam pada wajahnya, kencing manis (DM). Khusus untuk para istri yang ingin merawat payudara, maka suaminya harus ikut mendampingi.”, demikian tukas Yongky mengakhiri pembicaraan dengan AdInfo.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mendapat perawatan dari Pak Yongky boleh mencatat alamat dan nomor teleponnya, yaitu :

Klinik Kesehatan Tradisional MAHARDHIKA
Bintaro Jaya sektor 3A
Jl. Mandar XV Blok DE 6 no 32
Telepon : 021 - 7357639 atau 73883519
( tidak jauh dari kawasan Jakarta Selatan)