Senin

Tea Time Café & Resto

Bi Bim Bap, Salmon Teriyaki, dan Australian Tenderloin Steak
Kafé yang terletak di Pluit Utara Raya ini tampil sedikit berbeda. Lebih lengkap dalam segi menu dan cantik dalam tampilan ruang. Jika masih tak percaya, singgah dan cicipilah menu yang tersedia di restoran berparas cantik ini. Mulai dari yang berbau japanese food, western food, korean food atau juga asian food.

Beragam menu dari berbagai negara memang sengaja ditampilkan di sini agar bisa menjangkau semua lapisan masyarakat. Menu-menu tersaji apik dan sangat menggairahkan ditangan chef handal berpengalaman. Tak heran jika hampir semua menu menjadi incaran banyak lidah. Salah satunya menu korean food dengan nama Bi Bim Bap.Makanan sejenis gado-gado ini terlihat sangat menggairahkan dalam segi tampilan. Bi Bim Bap diletakkan di atas stone panas berwarna hitam. Dalam stone bulat itu terdapat nasi lembut yang ditaburi sayuran segar seperti wortel, bayem, toge, kol, dan juga irisan daging sapi impor asal Australia di atasnya.

Tak lupa juga ditambah telor mata sapi yang berwarna kuning keemasan dan saos korean yang disajikan secara terpisah. Cara menyantapnya cukup dengan menaburi saos di atas stone yang berisi nasi dan sayuran. Lalu diaduk secara perlahan kemudian baru disantap.

Keunikan lain datang dari menu asal western yaitu Australian Tenderloin Steak. Menu ini menggunakan daging sapi impor Australia yang di panggang sesuai permintaan konsumen (matang atau setengah matang).

Menu ini diletakkan di atas stone panas dan disajikan bersama kentang goreng krispi, sayuran, dan juga saos dengan nama black pepper atau mushroom sauce yang bisa dipilih sesuai selera. Rasa butter pada makanan western ini sangat kental begitu juga dengan rasa pedas yang dihasilkan dari saos black pepper-nya.

Untuk japanese food, kafé minimalis ini mengandalkan menu Bento Salmon Teriyaki. Tampilannya tak berbeda dengan makanan Jepang lainnya. Menggunakan tempat berwarna hitam dengan skat (pembatasan) di dalamnya.

Yang menarik pada makanan ini terletak pada Ikan Salmon dan tampilan menunya. Ikan Salmon yang digunakan asal Norwegia dengan tampilan buah pepaya segar, nasi, dan juga sayuran bersalad di dalamnya.

Rasa gurih serta asin menjadi satu kesatuan yang ditaburkan dalam makanan ini. Buah Pepaya yang tersaji bisa menjadi penutup yang menyegarkan. Jika tak percaya, datanglah ke kafé yang terletak di Pluit Utara Raya ini.

Cocok Untuk Tempat Pertemuan
Jika dilihat dari desain ruang, kafé yang memiliki 6 macam warna bak pelangi ini cocok digunakan untuk meeting, ulang tahun, arisan, dan juga party. Kafé ini benar-benar cozy, nyaman, dan tenang.

Entah apa yang menyebabkan rasa itu, tapi yang jelas perasaan tersebut memang nyaris menyelimuti semua pengunjung yang datang termasuk AdInfo. Sedikit kami bercerita, pertama datang ke kafé ini terlihat ruang yang tertata rapih dan apik, ada sofa berwarna putih dan empuk, lalu ruang private yang sangat nyaman terdiri dari meja dan sofa dengan balutan lighting yang redup.

Kami juga menemui beragam lukisan berseni tinggi bersandar di dinding kafé dan lantai. Ada juga puluhan majalah ibu kota dengan beragam informasi yang bisa Anda baca untuk menunggu makanan datang.

Hiburan musik bernuansa klasik turut disuguhkan mereka untuk menunjang kenyamanan bersantap. Berkat konsep yang ditampikan tersebut, Tea Time Cafe & Resto banyak diburu konsumen untuk beragam kebutuhan, baik untuk kencan atau “ngumpul bareng” keluarga dan teman.

Untuk menemukan aura yang sesungguhnya, Anda bisa mengunjungi kafé ini setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00.