Sabtu

Verse Language Studio

Ajarkan Bahasa Lewat Pendekatan Khusus
Jika Anda ingin cepat fasih berbahasa Inggris dan Mandarin, datanglah ke studio bahasa yang terletak di Mutiara Taman Palem. Mereka memiliki sistem yang dapat memacu Anda memahami kedua bahasa ini dengan baik dan cepat.

Mencari tempat kursus bahasa jelas mudah, tapi menemukan tempat kursus yang memiliki kredibilitas tinggi membentuk manusia handal berbahasa tentu tidaklah mudah. Alih-alih pintar berbahasa, bisa-bisa kita malah menjadi lebih bingung lantaran guru-gurunya tidak bisa mengajar dengan baik.

Agar terhindar dari hal itu, carilah tempat kursus bahasa dengan sistem pembelajaran yang bagus, seperti yang dilakukan Verse Language Studio.
Untuk mempermudah dan mempercepat siswa dalam memahami bahasa asing, baik Inggris maupun Mandarin, mereka menerapkan sistem pembelajaran yang menarik yaitu “Belajar bahasa lewat pendekatan khusus”.

Penerapan sistem ini dilakukan pada setiap sesi pembelajaran, baik pada kelas anak maupun dewasa oleh guru native yang menyenangkan. Untuk mensukseskan program ini, mereka menfasilitasi dirinya dengan video room, computer lab, guru yang berpengalaman, ruang bermain, dan juga ruang kelas dengan kapasitas 3 - 8 orang.

Alhasil, lewat sistem inilah, siswa bisa tampil aktif serta mampu memahami dan menguasai bahasa dengan baik dan cepat. Hal lain yang tak kalah menarik adalah mereka cukup fleksibel dalam menerapkan waktu belajar yang dimulai hari Senin - Sabtu pukul 08.00 - 19.30.

Program yang tersedia meliputi Early Skill Preparation English & Mandarin untuk 3 - 6 tahun, Young Learners & Teenager English & Mandarin untuk 6 - 18 tahun, Adult English & Mandarin, Housewives, Job seekers, Career Men/Women, University Students English & Mandarin.

Selain program di atas, tersedia juga program bimbingan belajar dan training. Informasi selengkapnya bisa mendatangi Verse Language Studio pada hari Senin - Sabtu mulai pukul 08.00 - 17.00.

Sedang bagi Anda yang tertarik dengan sistem yang diterapkan bisa segera melakukan pendaftaran, karena tawaran menarik berupa free pendaftaran akan diberikan kepada semua pendaftar hingga akhir Februari 2008.