Sabtu

Auto Plus

Membuat Mobil Tampil Eksklusif
Salon mobil milik Eddy Thendian yang berlokasi di Jalan Pluit Selatan Raya ini telah beroperasi sejak 5 tahun lalu. Layanan yang tersedia cukup banyak dan sangat diminati. Salah satunya adalah Luxurious Auto Detailing Car Salon.

Luxurious Auto Detailing Car Salon merupakan layanan perawatan mobil yang memberikan pemeliharaan dan pelayanan secara total serta menyeluruh, baik interior maupun eksterior. Sehingga mobil kesayangan Anda tampil eksklusif layaknya Diva.

Layanan ini dipadu oleh produk pembersih mobil ternama Zymol. Produk asal Jerman ini mengandung formula dari tumbuhan sehingga aman digunakan dan cocok untuk pemolesan serta perawatan warna cat mobil.

Selain aman, produk ini ternyata memiliki aroma yang sangat menyegarkan. Jadi jika menggunakannya, mobil Anda tak hanya terlihat “kinclong”, tapi juga harum. Untuk menghasilkan kesempurnaan yang akan mengacu pada kepuasaan pelanggan, Auto Plus melakukan perawatan ini dalam beberapa tahap.

Pertama, Washing, tujuannya adalah untuk mengangat debu dan kotoran yang menempel pada cat mobil dengan menggunakan Zymol Auto Wash. Kedua, Cleaning, pembersihan ini menggunakan Zymol HD-Cleanser yang bertujuan mencegah oksidasi yang ditimbulkan oleh kotoran sehingga menyebabkan warna cat mobil terlihat kusam. Melalui proses cleaning inilah mobil akan terlihat mengkilap.

Ketiga, Waxing, fungsinya adalah untuk melapisi warna cat mobil dan mempertahankan warna cat agar tetap mengkilap. Produk yang digunakan adalah Zymol Handcrafted Waxes Carbon atau Zymol Estate Glass Titanium.

Kemudian tak hanya tahapan di atas, Luxurious Auto Detailing Car Salon juga dibaluti dengan service yang memuaskan seperti layanan antar jemput, perawatan di rumah, dan diskon senilai 10% untuk member Auto Plus.

Selain salon, Auto Plus juga melayani wheels dengan beragam ukuran mulai dari 15 - 24 ring, semuanya ready stock dan model up to date. Begitu juga dengan ban mobil, spooring, balancing, modification dan sport suspensions.

Pelayanan yang diberikan Auto Plus telah di percaya oleh perusahaan mobil besar seperti Adira, VW Centre, Jaguar, Suzuki, Mitsubitsi, Renault, BMW, dan juga Audi. Sehingga tak perlu diragukan lagi proses kerja dan kualitasnya.