Sabtu

Elles Salon

Lengkap dan Terpercaya
Ingin melakukan perawatan rambut hingga kaki, singgahlah ke Elles Salon, karena salon ini memiliki pelayanan yang super komplit dan telah terpercaya sejak 10 tahun lalu.

Lokasinya sendiri mudah ditemui yaitu berada di Ruko Camar Indah, PIK. Jika sudah sampai, arahkan pandangan Anda ke sebelah kiri, lalu carilah salon berwarna hijau dengan balutan gambar wanita-wanita cantik.

Jangan lupa untuk sabar bila datang ke tempat ini, karena Elles Salon sering dibanjiri konsumen, mulai dari yang booking jauh hari sampai yang sengaja datang. Tapi jangan kuatir, karena beragam majalah fashion bisa menjadi teman mengisi kekosongan Anda.

Lagi pula tak ada salahnya untuk sedikit menunggu, karena hasil yang diciptakan benar-benar memuaskan. Setidaknya itulah yang menjadi alasan 600 member Elles Salon yang mempercayakan urusan kecantikan mereka pada salon ini.

Pelayanan untuk rambut, mereka memiliki hair extention, coloring, creambath, gunting, keriting, sanggul, dan juga bonding/smoothing. Produk yang mereka gunakan L’oreal, Kadus, dan Gold Well yang terpercaya khasiatnya untuk perawatan rambut.

Sedangkan perawatan tubuh, Elles Salon menyediakan pelangsingan tubuh, payudara, penguapan ratus, macam-macam lulur, facial, masker, dan juga terapi api. Semua perawatan ini menggunakan produk organik yang aman dan fungsional, baik untuk melangsingan tubuh, mengencangkan kulit, memutihkan kulit, dan juga menghilangkan stres.

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kaki, Elles juga menyediakan layanan manicure & pedicure dan juga nail art dengan beragam pilihan motif. Tersedia juga layanan sulam alis yang dibuat se-natural mungkin sehingga terlihat lebih alami dan tahan lama.

Selain hal itu, Elles Salon juga menyediakan layanan gunting rambut bayi dan pijat tradisional yang dilakukan di rumah. Layanan ini sengaja diadakan untuk Anda yang tak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan di luar rumah.

Tak heranlah dengan pengalamannya dibidang jasa kecantikan yang sudah satu dasawarsa ini, dan didukung oleh para ahli dibidangnya masing-masing. Saat ini Elles salon menjadi sebuah salon kecantikan yang teramai pengunjungnya di area Pantai Indah Kapuk.

Ini semua terjadi karena Elles Salon adalah salon yang pertama kali merancang sayap bisnis kecantikannya di area Pantai Indah Kapuk dengan Motto-nya yang luar biasa yaitu “Kepuasaan Anda Adalah Tujuan Kami”.