Sabtu

Garlic Resto

Jual Nasi Paket Istimewa
Bingung mau makan apa hari ini? Datang saja ke Garlic Resto di Bukit Golf Mediterania yang menyediakan menu dengan beragam keistimewaan.

Jika Anda tinggal di daerah ini, pastinya tahu bagaimana sulitnya mendapat makanan enak dengan harga terjangkau.

Oleh karena itulah, Garlic hadir memberi jawaban atas kerisauan masyarakat akan tingginya harga dan sulitnya mendapat makanan enak dan terjangkau di Bukit Golf Mediterania.

Jenis makanan yang tersedia di resto berwarna putih ini adalah Chinese Food dengan varian beranekaragam. Dari yang berbahan sea food, nasi, kwetiau, bubur, ayam, dan juga mie.

Masing-masing memiliki rasa yang istimewa, ada yang pedas, gurih, dan juga manis, semua tinggal dipilih sesuai selera. Jika saya boleh menyarankan, ada baiknya memesan Bakmi Ayam Garlic. Rasa mie dan kuahnya benar-benar gurih dan kenyal.

Porsinya cukup banyak, dijamin perut Anda tidak akan keroncongan di sore harinya. Harganya Rp15.800 dan akan tetap sama jika memesannya lewat delivery order.

Selain Bakmi Ayam Garlic, restoran yang buka pukul 7.30 - 22.00 ini juga menyediakan beragam nasi paket dengan harga dari Rp18.000. Nasi paket ini terbilang komplit dengan rasa istimewa, ada yang rasa asam manis, pedas, dan juga gurih.

Adapun isinya meliputi nasi, sup, lalapan ketimun dan tomat, capcay, dan juga lauk yang bisa dipilih seperti ikan, ayam, udang, dan daging sapi. Meski demikian, semua “isian” ini bisa diubah sesuai keinginan Anda.

Nasi paket ini bisa dinikmati di ruang minimalisnya Garlic yang berkapasitas 40 tempat duduk ataupun tempat Anda bekerja. Oh ya, jangan lupa untuk memesan nasi gorengnya, karena Garlic menyediakan penawaran khusus untuk nasi goreng beragam rasa dengan harga Rp13.800.