Sabtu

HOMEspa

Pasarkan Alat Spa SG 2000
SG 2000 merupakan produk asal Taiwan yang digunakan untuk spa dengan beragam fungsi. Salah satunya adalah untuk menghilangkan stres. Bagi anda yang ingin memilikinya, tak perlu lagi ke luar negeri, karena kini ada distributor SG 2000 di komunitas kita. Lokasinya di Ruko Bukit Golf Mediterania dengan nama HOMEspa.

Saat memasuki toko ini, terlihat beberapa bathtub bersandar di pinggir-pinggir tembok. Begitu juga saat kami memasuki lantai 2, hanya saja bathtub yang ada dibaluti dengan alat spa SG 2000 dan juga tembok penghalang layaknya sebuah kamar mandi.

Menurut pemilik toko, Eric, tempat ini sengaja disulap seperti kamar mandi agar konsumen bisa merasakan khasiat dari alat ini sebelum mereka membelinya. Free trial diberikan semata-mata untuk memberi gambaran sesungguhnya keunggulan alat ini. Seperti dapat memberi kehangatan tubuh, memperbaiki aliran darah, dapat mengurut seluruh tubuh, rileksasi, dan juga menghilangkan stres.

SG 2000 dapat mengeluarkan jutaan gelembung kecil bertenaga dan berombak secara terus menerus. Alat ini dapat menghasilkan kesan diurut pada 320 titik akupuntur untuk mengaktifkan tissu tubuh. Sehingga dapat memberi kenyamanan maksimal, bisa merawat tubuh secara total, dan juga dapat menghilangkan stres & letih.

Selain itu, SG 2000 juga dapat mengeluarkan gelembung ozon bertenaga ultrasonik tinggi setiap detik. Sehingga mampu membersihkan pori-pori kulit dari sel mati, membuang toksin yang berkumpul pada kulit, dan dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Masih menurut Eric, mandi menggunakan alat ini juga diyakini dapat membantu mengencangkan dan membentuk tubuh termasuk kawasan payudara. Sehingga sangat cocok digunakan untuk kaum wanita.

Selain fungsional, alat ini terbilang mudah untuk dioperasikan dan dibersihkan. SG 2000 dilengkapi dengan timer dan pengaturan intensitas pengeluaran ozon dan juga mengandung keramik sinar jauh infra merah untuk mempermudah proses pembersihan.

Untuk memaksimalkan proses kerja SG 2000, Eric menyarankan untuk menggunakan bathtub yang memiliki kedalaman lutut orang dewasa, dan juga menggunakan gelombang besar pada pagi hari serta gelombang kecil pada sore atau malam hari.