Senin

San-San Hobby Centre

Tak Sekedar Kursus Dance
Sesuai dengan namanya, tempat kursus seni yang terletak di Metro Broadway Pantai Indah Kapuk ini dirancang khusus untuk menumbuhkan dan menyalurkan hobi anak. Mulai dari seni lukis, tari, dan juga musik.
Jenis kursus seni yang ditawarkan beragam, ada dance yang terdiri dari modern dance, hip-hop, balet klasik, dan juga chinese dance. Untuk kelas dance, mereka menyediakan ballroom dance yang luas dan nyaman disertai guru berpengalaman dan sabar.

Teknik pengajaran yang digunakan terbilang mudah diserap yaitu mengajarkan tari sesuai bait-bait lagu. Untuk melihat tingkat kemahiran siswa, murid-murid diikutsertakan dalam berbagai show.

Untuk musik San-San juga memberi beberapa pilihan yaitu terdiri dari vokal, piano, drum, cello, gitar klasik & elektrik, keyboard, violin, Gue Zheng (kecapi Cina), dan juga biola. Untuk menentukan tingkat kemampuan siswa, biasanya setiap jurusan memiliki grade dengan materi pelajaran yang berbeda.

Untuk pemula yang mereka ajarkan adalah tentang not, bagaimana melatih tangan, dan juga mengajarkan tentang bagaimana memainkan lagu dengan cepat. Setelah itu mereka mengadakan ujian internasional bersetifikat ABRSM, Royal London untuk melihat tingkat kemahiran siswa.

Dan juga mengadakan konser kecil minimal 2 kali/tahun untuk mengasah kemampuan dan rasa percaya diri siswa untuk tampil di muka umum.

Sedang untuk art mereka menekankannya pada beberapa metode yaitu mengajarkan art dengan menekankan pada skill anak, mengembangkan kemampuan visual, membangkitkan daya imajinasi visual, materi disesuaikan dengan perkembangan visual anak, memberikan stimulasi agar anak senang, dan juga memacu anak menggambar lebih baik lewat kompetisi.

Lewat 5 metode inilah, anak didik San-San jauh lebih kreatif dan inovatif serta memiliki kemampuan menggambar lebih cepat. Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh tentang San-San, bisa mendatanginya pada hari Senin-Jum’at pada jam 10.00-19.00 dan Sabtu pukul 09.00-17.00.

Seiring berjalannya waktu dan meningkatnya kebutuhan konsumen, kini San-San Hobby Centre melebarkan sayap dengan membuka kelas Wushu, Pilates, Yoga, dan juga Belly Dance (tari perut) untuk ibu-ibu yang ingin tampil prima dan segar.

Yume mengatakan...

boleh tau berapa biaya kursus perbulannya..??
terima kasih..

Unknown mengatakan...

Ada CP nya?

Unknown mengatakan...

Ada CP nya?