Rabu

Yossi Project Pop

Boyong Keluarga Ke Waterbom Jakarta
Jalan-jalan bersama orang tersayang ke tempat rekreasi jelas menyenangkan, apalagi gratis. Hal ini lah yang dilakukan Yossi saat manggung di Waterbom Jakarta.

Sadar akan kesibukkan yang sangat menyita waktu hingga jarang sekali berkumpul dan bersenang-senang dengan keluarga kecilnya, membuat pentolan Project Pop, Yossi, menggunakan kesempatan untuk dua tujuan sekaligus, cari uang dan bersenang dengan keluarga.

Ditemui saat grand opening Waterbom Jakarta, cowok berkulit putih ini tak datang sendiri, tapi dengan group band dan keluarga kecilnya.

“Mumpung ada kesempatan, jadi gue gunain benar-benar. Maklum kesibukan gue ngga nentu. Susah cari waktu buat boyong keluarga kecil ke tempat wisata,” kata Yossi.
Untung saja, tambahnya, ada kesempatan manggung di Waterbom Jakarta yang punya puluhan permainan air. Jadi gue bisa ngerasain liburan bersama keluarga gue yang kebetulan suka dengan permainan air.

Agar liburan berjalan lancar tanpa gangguan apapun, Yossi menyempatkan diri datang lebih awal dari jadwal yang ditetapkan. Dengan persiapan ini, Yossi benar-benar merasa bahagia karena bisa bermain air sepuasnya dengan si buah hati dan istri tanpa di buru-buru jadwal manggung.

“Manggung kali ini benar-benar penuh persiapan. Dari baju panggung sampai baju renang. Tak hanya itu, gue juga nyiapin waktu dengan datang lebih awal dari jadwal yang ditentukan. Biar bisa main sepuasnya dengan keluarga tanpa harus ganggu jam kerja yang sudah dijadwalkan,” kata Yossi.

Setidaknya dengan persiapan ini, tambahnya, liburan bisa berjalan dengan baik, begitupun dengan kerjaan. Gue berharap bisa tampil maksimal malam ini, meski seharian sibuk bermain air.