Senin

Wassen Laundry & Dry Cleaning

Menyegarkan Hidup Anda Kembali!
Usaha laundry & dry cleaning yang satu ini, hadir untuk menyegarkan hidup Anda kembali. Didukung oleh para profesional yang berpengalaman puluhan tahun ,serta mesin berstandar internasional. Kebersihan nan menyegarkan akan diberikan untuk Anda.

Kesibukan masyarakat dan tuntutan gaya hidup yang terus meningkat, menyulitkan mereka untuk mendapatkan penampilan yang menawan. Hal ini menjadikan Wassen hadir untuk memberikan kemudahan serta meningkatkan kepercayaan diri anda.

“Kami melayani Anda yang memiliki masalah dengan busana dan tak punya banyak waktu atau kemampuan untuk membersihkannya. Bersama kami, tak hanya kebersihan yang bisa Anda dapatkan, akan tetapi keharuman dan kelembutan pakaian juga bisa Anda rasakan. Modern, elegan, berkelas dan terpercaya ”ujar Rhesadi E, Manajer Wassen Laundry & Dry Cleaning,.

Wassen didukung oleh Ecolab USA, The World Leading in Hygiene Solution Provider, dan Seitz dari Jerman, yang akan membersihkan serta menyegarkan busana anda. Aman lingkungan adalah salah satu nilai yang dianut Wassen

Tas kulit, sepatu kulit, jaket kulit, bulu domba mampu dikerjakan oleh Wassen Laundry & Dry Cleaning. Dan juga membersihkan bahan yang terbuat dari woll, serta sutra. Selain pakaian, Wassen juga bisa membersihkan gordyn, karpet, baju pengantin, bantal, boneka, travel bag, dompet, sepatu, serta helm dan masih banyak lagi.

Selain dapat membersihkan semua produk di atas, Wassen juga mampu memperbaharui warna pada bahan kulit, hingga kembali bersinar.

Harga yang ditetapkan Wassen berkisar antara Rp4000-150.000 tergantung dari jenis dan bahan. Selama januari Wassen memberikan promo berupa “Gratis cuci 1 kemeja untuk setiap pencucian 2 bad cover ukuran M, promo ini berakhir hingga 31 Januari 2008, dalam rangka tahun baru 2008.

“Untuk memudahkan proses pencucian, kami menyediakan layanan antar jemput gratis, dengan minimal jumlah pengambilan berdasarkan area. Dan layanan cuci kilat SAME DAY SERVICE” ucap Rhesadi.

Keterangan lebih lanjut, bisa mendatangi Wassen Laundy & Dry Cleaning pada hari Senin-Jum’at pukul 07.00-21.00 dan Sabtu-Minggu pada pukul 09.00-18.00