Senin

168 Bakmi & Chinese Food

Harga Ekonomis dan Siap Antar
Bagi para pecinta makanan, restoran ini bisa menjadi pilihan. Selain menawarkan harga yang ekonomis, menu yang ditawarkan juga bervariasi.

Dari yang berbahan sayur, seafood, daging, nasi, kwetiaw dan bihun. Semua menu tersaji dengan baik, baik rasa maupun harganya. Menu Bakmi 168 misalnya, ditarawakan dengan harga Rp7000/porsi. Bakmi dibuat sendiri tanpa bahan pengawet dan diolah dengan bumbu pilihan, sehingga terasa kenyal dan gurih.
Untuk menambah kesempurnaan, bakmi/bihun/kwetiaw 168 disajikan dengan daging ayam dan jamur serta kuah dan sambal yang diolah dengan racikan khusus.

Selain Bakmi 168, ada juga Bakmi Hokkian maupun bakmi siantar yang dapat disajikann secara direbus mapun goreng. Khusus untuk aneka masakan bakmi baik rebus maupun goreng, bakmi yang digunakan adalah bakmi buatan sendiri, sehingga sangat berciri khas dan bermanfaat bagi yang kesehatan, karena tanpa bahan pengawet.

Adapun untuk Chinese Food, menu andalan yang ditawarkan adalah sapo tahu dan udang mayonise. Hidangan ini disajikan dengan menggunakan tahu Jepang yang terkenal lembut, disertai sayuran, seafood/ayam, dan aneka jamur. Kesempurnaan rasa makanan chinese food dapat dinikmati dengan harga berkisar antara Rp9000-40.000.
Selain menyajikan aneka masakan bakmi dan chinese food, restoran berkapasitas 68 ini juga melayani pesanan makanan.

Dan juga menyediakan minuman dengan menu andalan liang teh, yang juga diolah sendiri dari ramuan berkhasiat yang berguna untuk panas dalam, karena tanpa pemanis buatan. Selain liang teh ada juga beragam juice yang diolah dari buah-buahan segar.