Rabu

PT.Bravo Teknindo Internusa

Soft Ice Cream Machine Berkualitas
Bisnis apapun jika ditekuni dengan baik akan menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Asal pangsa pasarnya masih luas dan produk atau barang yang dijual berkualitas baik.

Salah satunya adalah menekuni bisnis Soft es krim. Selain rasanya yang lezat, mesin pembuatnya pun harus berkualitas nomer satu. Di Indonesia, bisnis di atas masih terbuka lebar dan hampir semua orang suka es krim.

Jika memang ingin menekuni bisnis ini, Anda pun harus memiliki mesin pembuat es krim yang berkualitas baik. Karena mesin tersebut sangat berpengaruh dengan es krim yang nantinya akan dinikmati konsumen.

PT Bravo Teknindo Internusa yang berlokasi di Komplek Taman Meruya Plaza menyediakan mesin pembuat Soft es krim berkualitas dengan nama “Bravo”. Bravo mampu membuat Soft es krim hanya dalam waktu 10-15 menit.

Hal ini jelas berbeda dengan mesin pembuat es krim lain yang waktu pembekuannya memakan waktu sekitar 30 menit - 1 jam. Dengan kemampuan output 300 - 400 cones per jam, design body yang kuat dan kokoh, serta penampilan yang elegan menjadikan mesin ini terunggul di kelasnya.

Menurut Director PT Bravo Teknindo Internusa, Bambang. S., “Bravo” telah teruji keunggulannya. Fitur digital display, digital control, dan mekanisme cleaning secara digital membuat mesin ini sangat mudah dioperasikan.
Bahkan, design beater-nya terbuat dari stainless steel dilapisi POM Plastic yang menjamin kualitas pembekuan dan cooling system sempurna dan merata.

“Bravo” juga telah meraih International Standard Certificate : TUV, ISO, CE dan CB. Bahkan sudah berhasil menembus pasar Eropa, Amerika, Afrika, dan Asia.
Satu buah mesin Bravo dijual dengan harga Rp 28.500.000. Harga tersebut sudah termasuk garansi 1 tahun dari PT Bravo Teknindo Internusa.

Nah, jika telah memiliki mesin pembuat Soft es krim, kita tinggal mencari lokasi yang strategis. Bila kedua hal tersebut telah terpenuhi, Anda harus yakin dalam waktu 3 bulan, Anda sudah bisa meraup keuntungan.

Unknown mengatakan...

BRAVO,,, SEKALI BRAVO TETAP BRAVO !!
OCE ! SUKSES TERUS.. JBU