Rabu

Precious Skin Lounge

Paket Perawatan Pernikahan
Tampil menawan saat pernikahan, menjadi sebuah keharusan mengingat moment ini hanya terjadi satu kali dalam hidup. Karena itulah paket perawatan muka dan tubuh, menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Precious Skin Lounge.

Paket yang tersedia terdiri dari intensive facial treatment, lulur, massage, ear candling, manicure, pedicure, waxing, threading, totok wajah, dan juga slimming.

Proses perawatan diawali dengan analisis kulit yang bertujuan mengetahui jenis kulit. Setelah itu baru dilakukan facial treatment menggunakan steam ozone, high frekuensi, ultrasonic, dan pijatan siatshu.

Fungsinya untuk meremajakan kulit wajah, mengencangkan kulit, menghilangkan flek dan kulit mati. Setelah itu dilanjutkan dengan lulur tradisional selama 90 menit. Pada fase ini konsumen disuguhkan berbagai macam lulur seperti cappucinno, coklat, green tea, susu, rumput laut, dan the nature of Precious.

Masing-masing memiliki fungsi dan aroma yang berbeda. Biasanya dipilih berdasarkan kebutuhan dan jenis kulit agar hasilnya benar-benar maksimal. Setelah melakukan lulur di atas, selanjutnya pasien di-steam guna memaksimalkan proses peluluran.

Kemudian dilanjutkan dengan ear candling yang berguna untuk membuang toxin, merilekskan pikiran, mengurangi capek, membantu peredaran darah, dan mempertajam pendengaran. Perawatan ini sangat aman karena menggunakan lilin khusus dan teknik khusus dalam pengerjaannya.

Sesudah itu baru dilakukan manicure dan pedicure. Pada tahapan ini konsumen akan diberi parafango hand & foot spa di tangan dan kaki untuk menghaluskan dan melembutkan kulit serta membuang sel-sel mati.

Dilanjutkan dengan waxing dan threading untuk menghilangkan bulu tangan, kaki, dan muka sampai ke akar-akarnya sehingga tak mudah tumbuh. Lalu totok wajah menggunakan teknik Jepang untuk meremajakan kulit, menghilangkan capek, mengecilkan pori-pori, dan mengencangkan wajah.

Terakhir adalah slimming yang terdiri dari massage, masker, wraping, dan steam. Prosesnya berlangsung selama 1 - 2 jam. Efek turun berat badan 0,5 – 1 cm bisa dirasakan setelah melakukan slimming.

Bagi Anda yang ingin tampil sempurna, percaya diri, dan mempesona di hari pernikahan, ada baiknya paket komplit ini dilakukan selama 5-8 kali perawatan.
Precious yang berlokasi di Taman Pluit Permai Barat ini buka Senin - Minggu pukul 8.00 - 18.00.